Marquez Ingin Menambah Momen Manisnya Balapan di GP San Marino

by
Marquez Ingin Menambah Momen Manisnya Balapan di GP San Marino

Ulasanbola – Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez memiliki kenangan indah saat melakoni GP San Marino 2017 lalu dengan meraih kemenangan. The Baby Alien ingin torehan tersebut dapat diraih kembali pada balapan yang akan digelar hari Minggu (09/9) malam WIB di Sirkuit Misano.

Marquez optimis akan tampil maksimal pada balapan di Misano nanti. Bahkan pembalap asal Spanyol tersebut tetap percaya diri meski beberapa waktu lalu tidak mengikuti uji coba sebelum balap di Sirkuit Misano.

Sebelum berkarir di ajang MotoGP, Marquez berhasil mencatatkan satu kemenangan ketika balapan di ajang 125cc dan dua kemenangan ketika balapan di ajang Moto2 pada musim 2011 dan 2012 lalu

Banyak Kenangan Indah

Banyak Kenangan Indah

“Misano merupakan lintasan yang berliku dan lebih lambat dari sirkuit lain yang ada di daftar MotoGP. Karena para pembalap dituntut harus melakukan pengereman dan akselerasi yang tepat ketika di sirkuit ini.” jelas Marquez.

“Bagi kami sirkuit ini adalah sirkuit yang menyenangkan di masa lalu. Di sini, kami memiliki banyak kenangan indah dan kami akan kembali mencoba menambah momen manis kami di akhir pekan ini.” tutup pembalap juara dunia MotoGP 2017 tersebut.

Setelah berhasil meraih kemenangan di GP San Marino 2017 lalu, Marquez terus memperoleh hasil memuaskan di sisa lima balapannya, yakni dengan mendapat empat podium dan dua di antaranya melengkapi kemenangan ke 6 The Baby Alien pada musim lalu.