Marquez Mendoakan Lorenzo agar Cepat Pulih dari Cedera

by

Ulasanbola – Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez memberikan doa untuk Jorge Lorenzo atas cedera yang dialaminya paska terjatuh di Sirkuit Aragon akhir pekan lalu. Lorenzo sendiri telah mengakui mendapat telepon dari The Baby Alien yang menanyakan kondisinya.

Marquez telah melewati akhir pekan dengan gemilang setelah meraih kemenangan keenamnya saat mentas di GP Aragon hari Minggu (23/9) lalu. Namun, insiden terjatuhnya Lorenzo pada lap pertama telah mencuri atensi publik sejak beberapa hari terakhir.

Pasalnya, X-Fuera menegaskan kecelakaan yang dia alami disebabkan karena manuver yang dilakukan Marquez saat berada di tikungan pertama. Lorenzo mengatakan saat itu dirinya tidak punya pilihan selain keluar jalur atau terjatuh dari motor ketika Marquez melakukan block pass secara tiba-tiba.

Merasa kesal, Lorenzo bahkan ingin melakukan manuver yang dinilainya ilegal tersebut di balapan berikutnya. X-Fuera juga berharap pihak Honda maupun Marquez memberikan reaksi atas insiden tersebut.

Kecelakaan yang melibatkan Lorenzo dan Marquez itu memang telah menimbulkan banyak pro dan kontra di kalangan penikmat MotoGP. Bahkan banyak yang menilai hubungan kedua pembalap satu negara tersebut akan memburuk usai insiden tersebut.

Rasa Hormat Marquez

Rasa Hormat Marquez

Namun, ternyata Marquez telah menghubungi Lorenzo keesokan harinya setelah insiden tersebut. Lorenzo pun telah mengklarifikasinya langsung melalui akun resmi Twitternya.

“Klarifikasi versi saya, saya ingin memberitahukan bahwa sore ini saya mendapat telepon dari Marquez yang ingin mengetahui kondisi saya, yang mana sebagai rasa hormat darinya.” tulis Lorenzo di akun resminya @lorenzo99.

Terlihat juga The Baby Alien membalas cuitan yang Lorenzo tulis dengan ucapan ‘cepat sembuh dan sampai bertemu di (MotoGP) Thailand’.