Marquez Sama Sekali Tidak Merasa Terancam dengan Bergabungnya Lorenzo ke Honda

by
Marquez Sama Sekali Tidak Merasa Terancam dengan Bergabungnya Lorenzo ke Honda

Ulasanbola – Pembalap andalan Repsol Honda, Marc Marquez mengakui bahwa dia tidak merasa terancam mengenai kedatangan Jorge Lorenzo sebagai rekan timnya pada MotoGP 2018. Baby Alien justru merasa tertantang untuk bersaing dengan Lorenzo yang juga akan menggunakan motor yang sama dengannya.

“Saya mengetahui tentang Lorenzo yang akhirnya memilih Honda. Mereka memberi tahu hal itu kepada saya dan bertanya apakah saya keberatan dengan kondisi tersebut.  Saya tidak memutuskan apapun, tapi saya sampaikan bahwa saya tidak ada masalah dengan hal itu.” unggkap Marquez.

“Saya tidak takut dengan siapa pun, saya lebih menyukai rival terberat juga memiliki senjata yang sama dengan saya. Maka dia tidak akan memiliki alasan lagi (jika kalah).” lanjutnya.

Kombinasi Hebat

Kombinasi Hebat

Kedatangan X-Fuera juga dinilai akan membuat Team Honda semakin tangguh dan berbahaya. Kombinasi kedua pembalap ini juga dinilai akan jadi perpaduan sempurna dan duet yang hebat. Marquez sendiri sudah mengoleksi empat gelar juara dunia di ajang MotoGP, sedangkan Lorenzo yang mengoleksi tiga gelar di kelas Premier.

Lorenzo memutuskan pindah ke Team Honda setelah musim pertamanya bersama Ducati berakhir mengecewakan. Saat ini X-Fuera harus tersungkur hingga di peringkat keenam klasemen sementara pada MotoGP 2018, dengan raihan poin 88 yang terpaut 77 poin (165 poin) dari Marquez di puncak klasemen.