Marquez: Saya Tidak Akan Pernah Bisa Membela Tim Yamaha!

by
Marquez: Saya Tidak Akan Pernah Bisa Membela Tim Yamaha!

Ulasanbola – Marc Marquez mengungkapkan bahwa dirinya dan sang adik, Alex Marquez tidak akan mungkin bergabung ke Movistar Yamaha. The Baby Alien mengatakan bahwa dirinya tidak memiliki peluang yang mendukung di Yamaha dan hal itu diketahuinya melalui direktur Yamaha, Lin Jarvis.

Selain itu, hubungan rumit antara Marquez dengan Valentino Rossi juga disebut sebagai salah satu faktor kuat kenapa Marquez sulit ke tim Yamaha. Kedua pembalap itu sempat berseteru usai Sepang Clash 2015 lalu, meskipun sempat kembali akur beberapa waktu setelahnya.

Hubungan keduanya kembali memanas ketika insiden Marquez menyenggol Rossi di MotoGP Argentina beberapa waktu lalu. Hal ini yang dinilai sebagai salah satu penghalang Marquez untuk berkarir di Yamaha.

Pembalap asal Spanyol itu juga mengakui bahwa Jarvis telah memberitahukan secara personal terkait peluang dirinya untuk membela Yamaha. Hal itu yang membuatnya mengurungkan niat dan tidak akan pernah mempertimbangkan untuk berkarir di Yamaha.

Tidak Ada Peluang

Tidak Ada Peluang

“Di Yamaha, Marquez bersaudara tidak akan bagitu diperhintungkan sebagai seorang pembalap. Lin Jarvis telah mengatakan itu kepada saya, bahwa dia tidak akan pernah melihat Marquez berada di Yamaha.” ungkap Marquez.

“Dia sudah mengatakan hal itu kepada saya secara personal pada tahun 2016 lalu. Saya menerima dan menghormati pernyataan darinya. Jadi, saya kira peluang saya membela tim Yamaha tidak ada sama sekali.” tutup pembalap bernomor 93 tersebut.