Martial Meninggalkan Tur Pramusim Manchester United

by
Martial Meninggalkan Tur Pramusim Manchester United

Ulasanbola – Penyerang Manchester United, Anthony Martial telah mendapatkan izin untuk meninggalkan tur pramusim yang sedang dijalaninya bersama United di Amerika Serikat karena ingin menghadiri proses kelahiran buah hatinya.

Martial telah dipercaya menjadi starter dua laga awal pramusim sebelumnya, akan tetapi pemain timnas Prancis tersebut gagal menyumbangkan gol untuk United.

The Red Devil saat ini masih menyisakan tiga laga lagi di Amerika, yaitu laga melawan AC Milan, Liverpool dan Real Madrid. Setelah itu United akan bertanding melawan klub raksasa Bundesliga, Bayern Munchen di Allianz Arena pada 5 Agustus mendatang.

Belum Tentu Kembali

Belum Tentu Kembali

Hingga saat ini belum dapat dipastikan apakah pemain berusia 22 tahun itu akan kembali membela United di Amerika atau tidak setelah proses kelahiran. Sebab, Martial yang menjadi salah satu komoditi di bursa transfer musim panas ini kemungkinan akan meninggalkan United.

Martial sendiri kabarnya juga telah memberi tahu sang pelatih, Jose Mourinho mengenai keinginannya meninggalkan United. Beberapa klub top benua biru seperti Chelsea, Borussia Durtmond dan Bayern Munchen dikabarkan tertarik untuk mendatangkannya.

Ditukar dengan Alderweireld

Ditukar dengan Alderweireld

Meski beberapa waktu lalu Mourinho menyatakan Martial masuk dalam skema permainannya di musim baru mendatang, tapi akhir-akhir ini juga menguat kabar bahwa United juga ingin menukar Martial dengan Toby Alderweireld, bek Tottenham Hotspur.

Bek timnas Belgia itu masuk ke dalam daftar buruan Mourinho yang ingin memperkuat lini pertahanan skuatnya. Alderweireld sendiri juga dikabarkan sudah tidak betah di Tottenham karena musim lalu sulit menjadi starter di skuat utama Mouricio Pochettino.