Masa Depan Tidak Jelas, Gareth Bale Disarankan Kembali ke Tottenham

by
Masa Depan Tidak Jelas, Gareth Bale Disarankan Kembali ke Tottenham

Ulasanbola – Saat ini Gareth Bale dalam posisi yang tidak jelas di Real Madrid. Winger berusia 31 tahun itu pun mendapatkan saran untuk kembali memperkuat mantan klubnya, Tottenham Hotspur.

Karir Bale dinilai benar-benar sudah tamat di Madrid. Nasibnya kini semakin tidak menentu karena tidak memiliki peran penting di bawah asuhan Zinedine Zidane.

Bale sendiri sudah terlihat kehilangan gairahnya di Madrid. Bahkan dia terlihat biasa saja saat Los Blancos merayakan juara La Liga 2019/20 usai bermain melawan Leganes.

Mantan pemain Tottenham, Danny Murphy melihat gairah bermain sepakbola benar-benar sudah hilang dari diri Bale. Namun menurutnya, masih ada cara untuk menghidupkan kembali gairah tersebut.

Masa Depan Tidak Jelas, Gareth Bale Disarankan Kembali ke Tottenham

“Untuk menjadi pesepakbola papan atas, cinta dan gairah untuk itu harus dari dalam diri Anda sejak usia muda hinga menjadi pesepakbola (profesional).” jelas Murphy.

“Sekarang Gareth mungkin pengecualian untuk itu, tapi mugkin saja dia kehilangan gairah itu. Mungkin gaya hidup, kepuasan, keluarga, iklim, dia suka golf dan keuangan yang bagus.”

“Jadi mungkin dia tidak seperti orang lain. Tetapi bermain sepakbola adalah sesuatu yang tidak bisa Anda lakukan selamanya.”

“Saya pikir satu-satunya tempat untuk Gareth adalah Tottenham. Dia sudah dicintai di sana dan dia memiliki fans.”

“Bisakan dia menemukan cara untuk kembali ke sana? Saya rasa itu akan bagus untuk Tottenham. Bahkan jika itu untuk dua atau tiga tahun saja, kembalilah ke tempat yang membuat Anda menjadi diri sendiri. Nikmati itu dan bantu Tottenham menjadi kompetitif lagi.” pungkasnya.