Masa Depan Zlatan Ibrahimovic Bersama Milan Terungkap Di sini

by
Masa Depan Zlatan Ibrahimovic Bersama Milan Terungkap Di sini

Ulasanbola Legenda AC Milan yang pernah membantu lini pertahanan AC Milan, Paolo Maldini angkat bicara mengenai striker saat ini. Nama pemain asal Swedia, selalu disebut ketika dirinya melakukan wawancara dengan pihak media besar di Italia.

Sang legenda sempat mengungkapkan tentang sosok Zlatan Ibrahimovic yang datang kedua kalinya untuk membela AC Milan di Serie A. Namun, perlu diketahui juga bahwa kontrak sang striker di AC Milan ternyata tersisa hingga akhir musim ini selesai.

Zlatan Ibrahimovic sendiri belum lama ini mendapati cedera parah dan dokter menyatakan jika sang pemain tidak bisa turun ke lapangan hingga akhir musim. Memang buruk nasib Ibrahimovic yang harus cedera meski performanya bisa membantu AC Milan kembali ke Eropa musim depan.

Opini Paolo Maldini

Maldini yang sedang diwawancarai oleh media besar Italia, akhirnya buka suara tentang sosok striker yang berpengalaman dalam membantu AC Milan meraih trofi Serie A. Sang legenda tersebut berbicara bahwa Ibrahimovic sempat datang pertama kali dan sukses membawa klub meraih beberapa trofi di Italia.

Maldini juga mengatakan jika sangat sia-sia jika AC Milan melepas Ibrahimovic begitu saja karena mereka seharusnya tim sudah berubah menjadi lebih baik berkatnya. Sang striker asal Swedia tersebut juga sempat diberitakan bahwa dirinya belum tentu bisa melanjutkan karirnya akibat cedera yang melanda.

Lalu, Paolo Maldini juga mengakui jika Zlatan Ibrahimovic untuk terakhir kalinya menyelesaikan kontraknya bersama AC Milan dengan cedera yang datang. Pendukung Rossoneri juga harus tahu, bahwa pihak klub saat ini sedang gencar-gencarnya mencari pengganti Ibrahimovic yang lebih muda.

Pilar Milan Ini Diharapkan Bertahan di Musim Depan