Masih Betah di Juventus, Pjanic Menolak Pinangan Chelsea

by

Ulasanbola – Gelandang Juventus, Miralem Pjanic dikabarkan telah menolak pinangan klub raksasa Premier League, Chelsea. Dipastikan alasan pemain berusia 28 tahun tersebut menolak tawaran Chelsea karena dianggap masih nyaman bermain di Bianconeri.

Pjanic akhir-akhir ini sering dikabarkan akan pindah dari Juventus untuk mencari suasana dan pengalaman baru. Beberapa klub sempat dirumorkan tertarik untuk mendatangkan mantan punggawa AS Roma tersebut, seperti Manchester City, Barcelona, PSG serta Chelsea yang dianggap paling serius untuk mendapatkan jasa pemain asal Bosnia Herzegovina itu.

Dari informasi yang dikutip Ulasanbola, Chelsea telah melayangkan tawaran, namun tidak melalui Juventus melainkan langsung menjalin negosiasi dengan pihak Pjanic.

Menolak

Menolak

Menurut informasi tersebut, Pjanic masih ingin berkompetisi di Serie A, terlebih ada semangat baru di Bianconeri semenjak kedatangan sang mega bintang, Cristiano Ronaldo. Berjuang bersama Juventus akan menjadi hal yang lebih menarik untuk Pjanic.

Bianconeri sendiri kabarnya juga tidak akan melepas Pjanic kecuali ada klub yang berani membayar 100 juta euro untuk sang pemain.

Tepis Banyaknya Spekulasi

Tepis Banyaknya Spekulasi

Pjanic pun dengan tegas membantah semua spekulasi yang ada mengenai kepindahannya.

“Saya mendengarkan banyak hal yang tidak benar akhir-akhir ini.” unggkap Pjanic.

“Saya sedang mempersiapkan diri untuk musim baru nanti, itu adalah yang terpenting. Apa yang telah saya lakukan selama dua musim terakhir di Juventus benar-benar sebuah kemajuan, dan saya senang dengan apa yang saya lakukan.