Masih Cedera, Arsenal Diminta Tetap Pertahankan Welbeck

by

Ulasanbola – Legenda Arsenal, Ian Wright memberikan saran kepada The Gunners untuk tidak melepas, Danny Welbeck yang saat ini dirundung cedera. Dirinya berharap mantan klubnya itu bisa memberikan kesempatan kepada pemain timnas Inggris tersebut hingga musim depan.

Sebelumnya Welbeck mengalami cedera yang serius saat laga Arsenal melawan Sporting di Liga Europa. Mantan pemain Manchester United itu mendapat cedera ankle dan harus menjalani operasi.

Hingga saat ini, pihak Arsenal masih belum dapat memastikan kapan Welbeck bisa kembali bergabung dengan tim. Hal ini juga dinilai akan membuat Welbeck benar-benar kehilangan kesempatan untuk bermain di skuat utama The Gunners.

Selain itu, kontrak Welbeck juga akan berakhir pada akhir musim nanti. Hal itulah yang membuat Wright meminta Arsenal untuk mempertahankannya lebih lama, sebab dirinya merasa Welbeck masih menjadi bagian penting dalam skuat The Gunners.

Harus Dipertimbangkan

Harus Dipertimbangkan
“Saya ingin kami bisa mempertahankan Danny satu tahun lagi, saya rasa dia masih menjadi bagian penting di tim ini.” ucap Wright.

“Dia adalah pemain yang terbilang populer di tim ini dan saya pikir itu bisa dijadikan bahan pertimbangan.” imbuh Wright.

“Jadi semoga beruntung untuk Danny, karena sungguh disayangkan dia mengalami cedera seperti itu.” tutup Wright.

Arsenal sejauh ini masih bertengger di posisi kelima klasemen sementara dengan perolehan 24 poin. Skuat asuhan Unai Emery tidak bermain begitu bagus dalam dua pekan terakhir, yang mana mereka hanya meraih satu kemenangan dan empat hasil imbang dari lima pertandingan di semua kompetisi.