Mason Mount Bermain Apik, Lampard Tidak Terkejut

by
Mason Mount Bermain Apik, Lampard Tidak Terkejut

Bola88 – Pelatih Chelsea, Frank Lampard mengaku tidak terkejut melihat penampilan impresif Mason Mount pada laga melawan Norwich City (24/8) akhir pekan lalu. Hal itu dikarenakan Lampard sangat yakin dengan kemampuan gelandang berusia 20 tahun tersebut.

Mount turut berkontribusi dalam kemenangan 2-3 di Carrow Road. Dirinya mencetak satu gol dan membawa Chelsea unggul 2-1 di menit ke 17.

Chelsea yang saat ini diperkuat banyak pemain-pemain muda diyakini akan melahirkan banyak pemain-pemain tangguh di masa depan, salah satunya adalah Mount.

Mount sendiri sebenarnya menjadi salah satu pilihan utama Lampard di musim lalu. Selama masa peminjamannya di Derby County, dia mencetak sembilan gol dan empat assist dari 38 penampilan di Championship. Oleh karena itu, Lampard tidak meragukan kapasitas Mount untuk bermain di lini depan The Blues.

Pemain Komplit

Image result for mason mount

“Saya tidak mau berkata itu (penampilan Mount) mengejutkan saya, karena saya memang sangat yakin kepadanya. Tetapi setidaknya itu membuat saya bangkit dari tempat duduk saya dan memperhatikannya di mana dia mampu berkontribusi dalam permainan.” kata Lampard.

“Di Derby, dia sudah tangguh, tapi itu satu hal. Datang ke Chelsea, dengan persaingan ketat di lini tengah dan ekspektasi yang ada adalah hal lain.”

“Saya bisa terus memuji karakternya. Bagi saya, dia adalah paket dengan presentase besar dan memiliki setiap aspek yang dibutuhkan. Dia berkualitas.”

“Pemain cerdas yang memiliki potensi seperti itu benar-benar cerdas untuk diajak bekerjasama. Saya tidak ingin melebihi ekspektasi saya kepadanya. Tapi saya akan berkata kepada dia setiap hari karena saya memang merasakan itu. Ketika seseorang bersikap rendah hati dan bekerja keras seperti dia, itu bukanlah masalah.” tutur Lampard.