Massimiliano Allegri Semakin Dekat dengan AS Roma

by
Massimiliano Allegri Semakin Dekat dengan AS Roma

Ulasanbola Kemana Massimiliano Allegri akan melanjutkan karirnya perlahan-lahan mulai terjawab. Kabarnya mantan pelatih Juventus itu tertarik melatih AS Roma.

Allegri merupakan pelatih yang memiliki kontribusi besar dalam membantu Juventus meraih kesuksesan dalam satu dekade ini. Dia diangkat menjadi pelatih Bianconeri pada tahun 2014 lalu.

Sayangnya kerjasama dengan Juventus harus berakhir di akhir msuim 2018/19. Allegri memiliki alasan kenapa melepas jabatannya sebagai pelatih Juventus. Hal itu dikarenakan dirinya ingin beristirahat sementara waktu dan kembali melatih dengan tantangan baru.

Menurut informasi yang disampaikan Corriere Dello Sport, Allegri sedang bersiap-siap untuk kembali melatih. Saat ini dia sedang melakukan pembicaraan dengan Roma terkait proyek yang siap dijalankan.

Seperti yang diketahui, Roma sekarang berada di bawah kepemilikan baru bersama Friedkin dan Ryan Friedkin. Mereka sudah menyiapkan proyek ambisius dan ingin melakukan perombakan besar pada Roma.

Untuk mendukung itu semua, Giallorossi membutuhkan pelatih yang berpengalaman. Allegri adalah sosok yang paling tepat mengingat jam terbangnya sebagai pelatih sudah sangat matang.

Sebelumnya Allegri sempat dikabarkan akan melatih Inter Milan. Tetapi itu gagal terwujud karena Inter pada akhirnya menunjuk Antonio Conte.

Namun terlepas dari semua isu yang beredar, pelatih berusia 53 tahun tersebut itu pernah mengatakan bahwa dirinya juga siap melatih klub di luar Italia.