Matic: Mourinho Tahu Bagaimana Meredam Lini Depan Manchester City

by
Matic: Mourinho Tahu Bagaimana Meredam Lini Depan Manchester City

Ulasanbola – Gelandang Manchester United, Nemanja Matic begitu antusias untuk mengalahkan Manchester City pada laga hari Minggu (11/11) besok. Pemain timnas Serbia itu yakin bahwa sang pelatih, Jose Mourinho mampu membendung permainan ofensif sang rival dengan racikan skemanya.

Laga tandang melawan City akan menjadi pembuktian kualitas United setelah berhasil menundukkan Juventus di laga Liga Champions beberapa hari lalu. Skuat asuhan Mourinho memang tidak begitu diunggulkan dalam derby Manchester nanti, pasalnya beberapa pemain kunci seperti Romelu Lukaku dan Antonio Valencia dirundung cedera.

Matic sendiri mengakui bahwa melawan City selalu menjadi laga yang sulit. Sebab itu dirinya ingin mempersiapkan diri sebaik mungkin untuk laga krusial yang akan berlangsung di Etihad Stadium besok.

Laga Sulit

Laga Sulit
“Perandingan ini akan menjadi sangat sulit. Mereka (Manchester City) adalah tim yang kuat, mereka selalu memainkan sepak bola yang atraktif.” ujar Matic.

“Mereka mencetak banyak gol di setiap pertandingan. Tetapi kami juga memiliki kualitas yang baik untuk melawan mereka.” tutur Matic.

“Kami harus mengantispasi lini serang mereka, ada cara untuk menggagalkan serangan mereka dan pelatih kami tahu bagaimana caranya.” tambahnya.

“Kami akan mempersiapkan pertandingan dengan sebaik mungkin. Saya tahu bahwa laga ini akan sulit, tetapi dalam pertandingan semuanya tetap mungkin terjadi dan kami harus siap.” pungkas mantan pemain Chelsea tersebut.