Mauro Icardi Dinilai Lebih Cocok untuk Chelesa

by
Mauro Icardi Dinilai Lebih Cocok untuk Chelesa

Ulasanbola – Mantan pemain Chelsea, Jimmy Floyd Hasselbaink menyarankan Chelsea untuk mendatangkan Mauro Icardi. Masalah lini depan Chelsea yang tidak kunjung optimal, menjadi salah satu alasan sulitnya The Blues bermain konsisten.

Pada musim dingin lalu, Chelsea akhirnya mencoba membenahi lini depannya dengan meminjam Gonzalo Higuain dari Juventus. Sementara salah satu striker andalan mereka, Alvaro Morata dipinjamkan ke Atletico Madrid.

Tetapi, hingga saat ini baik Higuain maupun Olivier Giroud masih belum produktif sebagaimana yang diharapkan. Giroud yang sudah bermain sebanyak 24 pertandingan di Premier League masih mencatatkan dua gol saja. Di sisi lain, Higuain yang diyakini akan mendongkrak lini depan Chelsea justru juga tidak terlalu produktif dengan tiga gol dari sembilan pertandingan.

Striker yang Ideal

Striker yang Ideal
“Saya ingin melihat Chelsea berusaha mendatangkan (Robert) Lewandowski atau Icardi pada musim panas nanti. Saya pribadi ingin memilih Icardi bergabung dengan Chelsea, karena saya sedikit khawatir jika mengingat usia Lewandowski.” ucap Hasselbaink.

“Saya rasa Icardi adalah target yang lebih realistis, dan saya pikir dia akan lebih mudah untuk beradaptasi dengan Premier League.” sambungnya.

Salah satu alasan kenapa Chelsea harus memilih Icardi karena usianya lebih muda. Sebab bagi Hasselbaink, apa yang terjadi pada Higuain dan Giroud sudah menjelaskan bahwa mereka butuh seorang striker dengan usia yang lebih muda.

“Lewandowski adalah striker yang hebat. Tetapi dia tidak ideal karena sudah berusia 30 tahun. Kita bisa melihat situasi itu tidak begitu bagus melalui Higuain, karena Premier League bukan liga yang mudah ditundukkan di usia yang tidak muda lagi.” pungkasnya.