Melakukan Selebrasi Saat Insiden Sorrentino, Dybala Meminta Maaf

by

Ulasanbola – Punggawa Juventus, Paulo Dybala mendapatkan kritikan keras atas sikap yang dilakukannya di laga melawan Chievo. Kiper Chievo, Stefano Sorrentino harus tergeletak di lapangan usai bertabrakan dengan Cristiano Ronaldo, namun Dybala melakukan selebrasi ketika gol Mario Mandzukic sempat disahkan oleh wasit.

Dybala bersama Giorgio Chiellini, terlihat melakukan selebrasi ketika gol Mandzukic benar-benar sah melewati garis gawang Chievo. Namun beberapa saat sebelum Mandzukic melepaskan tandukan ke gawang Chievo, Ronaldo bertabrakan dengan Sorrentino, yang membuat hidung sang kiper mengeluarkan darah dan terkapar di atas lapangan.

Sorrentino yang tidak bisa melanjutkan pertandingan terpaksa digantikan oleh Andrea Seculin. Namun wasit kembali melihat pelanggaran tersebut melalui VAR sebelum akhirnya menganulir gol tersebut.

Meminta Maaf

Meminta Maaf

Sikap Dybala dan Chiellini memang memancing kemarahan publik. Beberapa saat setelah laga berakhir, akun sosial media (Instagram) kedua pemain tersebut langsung menerima banyak kritikan tanpa terkecuali dari para fans Bianconeri yang juga merasa kecewa.

Pemain berusia 24 tahun itu pun langsung menyampaikan permohonan maaf atas sikap kurang tepat yang dilakukannya pada laga tersebut.

“Anda benar! Saya tidak begitu sadar dengan apa yang terjadi saat itu. Saya memang salah.” ucap Dybala.

Telah Melupakannya

Telah Melupakannya

Sorrentino sendiri mengaku telah melupakan dan tidak terlalu memikirkan insiden tersebut. Selain itu, dia juga mengakui telah mendapatkan pesan langsung dari Cristiano Ronaldo yang membuatnya lebih merasa semangat.

“Saya mendapatkan pesan yang begitu ramah dan juga harapan untuk pemulihan cepat dari Cristiano Ronaldo. Terima kasih, legenda!” tulis Sorrentino melalui akun resmi Twitternya.