Melawan MU, Allegri Ingin Skuatnya Tetap Fokus dan Waspada

by

Ulasanbola – Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri berharap timnya bisa fokus sepenuhnya pada laga melawan Manchester United di matchday ketiga Grup H Liga Champions 2018/19, hari Rabu (24/10) dini hari WIB di Old Trafford.

Allegri ingin semua pemainnya mewaspadai permainan dan gerak-gerik United. Meski United mengawali kesulitan di musim ini, tapi Allegri tidak ingin meremehkan pengalaman Jose Mourinho yang bisa menciptakan ancaman sewaktu-waktu.

Kedua tim ini sama-sama baru meraih hasil imbang di pertandingan liga masing-masing. Maka pertandingan pentas Eropa dini hari nanti diperkirakan akan berjalan ketat dan membuat tim lebih bersemangat memperoleh hasil positif.

Fokus 100 Menit

Fokus 100 Menit
Tim-tim Inggris memang dikenal bermain dengan permainan cepat dan mengandalkan ketahanan fisik. Allegri percaya bahwa United memiliki kapasitas untuk memainkan permainan yang demikian.

“Laga ini akan jadi permainan fisik, kami akan menjalani laga ini dengan konsentrasi yang tinggi, menguasai bola dan memulai permainan sebaik mungkin untuk menghindari bahaya yang bisa mereka ciptakan, seperti bola-bola tinggi.” terang Allegri.

“Manchester United adalah tim kuat dengan seorang pelatih yang sudah begitu berpengalaman. Dan laga nanti akan jadi pengingat bahwa kami harus tetap fokus pada pertandingan untuk 100 menit.” ucap Allegri.

Sebelumnya Bianconeri diperkirakan akan bermain tanpa salah satu striker andalannya, Mario Mandzukic. Pemain timnas Kroasia itu mengalami cedera ringan pada pergelangan kakinya. Mandzukic belum bisa diketahui akan bermain sebagai starter atau tidak, namun dapat dipastikan namanya tetap ada di daftar skuat Juventus pada laga melawan The Red Devils nanti.