Melihat Permainan Arsenal Musim Ini, Empat Besar Akan Sulit

by

Ulasanbola – Mantan pemain Arsenal, Lee Dixon menilai The Gunners akan menjalani masa sulit di musim 2018/19 ini. Dia mengatakan bahwa pemain Arsenal belum cukup solid dan masih harus beradaptasi lebih jauh dengan strategi yang diusung pelatih baru, Unay Emery.

Walaupun masih terlalu awal untuk mengambil kesimpulan dengan empat laga yang baru dijalani Arsenal, tapi Dixon yakin bahwa peluang yang dimiliki Arsenal telah terlihat dari bagaimana kualitas permainan dan performa skuat asuhan Emery tersebut.

Dixon tidak yakin bahwa Arsenal akan mengalami progress besar, dan dirinya juga melihat begitu banyak kekurangan dengan permainan Arsenal di musim ini.

Berjalan Sulit

Berjalan Sulit

“Saya melihat di empat besar dan cara tim-tim lain memulai musim ini, saya berpikir ini akan berjalan sangat sulit.” terang Dixon.

“Saya juga lihat awal musim Arsenal, walaupun kami berhasil mendapatkan beberapa kemenangan, tapi kami menyia-nyiakan peluang melawan West Ham dan beberapa peluang lainnya.” tambah Dixon.

Menurut Dixon jika Arsenal ingin berada dalam persaingan empat besar, maka mereka harus jauh lebih kuat dan terus berkembang. Sebab, dia melihat mantan klubnya tersebut benar-benar tertinggal jauh dari tim-tim pesaing lainnya.

“Saya tidak yakin, Arsenal butuh waktu dan ketika melihat (persaingan) empat besar, saat ini saya berpikir ‘di mana kami akan berakhir?’.”

“Arsenal harus lebih banyak berkembang dan tim-tim lain juga harus ada yang tergelincir.” pungkasnya.