Memilih Chelsea, Guardiola Doakan Jorginho Berhasil di Inggris

by

Ulasanbola – Pelatih Manchester City, Pep Guardiola berkomentar mengenai kepindahan gelandang Brasil, Jorginho ke Chelsea. Pelatih The Sky Blues tersebut hanya dapat mendoakan semoga sang pemain bisa berhasil dengan karir barunya di Premier League.

Semenjak akhir musim lalu, Jorginho selalu diisukan akan bergabung dengan City. Pemain yang membela Napoli musim lalu itu disebut menjadi buruan utama Pep Guardiola di bursa transfer ini.

Namun pada akhir pekan lalu, harapan City untuk mendapatkan jasa sang pemain kandas, setelah Jorginho menolak tawaran City dan memilih menyusul pelatihnya Maurizio Sarri ke Stamford Bridge.

Mendengar hal itu Guardiola hanya bisa menerimanya dan mendoakan yang terbaik untuk sang pemain. “Tidak, saya tidak merasa kecewa walaupun gagal untuk mendatangkannya.” unggkap Guardiola.

Sudah Berusaha

Sudah Berusaha

“Kami sudah berusaha, tapi pada akhirnya saya tetap menyarankan dia (Jorginho) untuk memilih tim manapun yang dia inginkan pada musim panas ini.”

“Bagi anak itu, pindah ke Chelsea adalah keputusan yang tepat dan kami juga sadar jika dia pindah ke Manchester City bersama kami, namun hatinya ingin pindah ke Chelsea bersama Maurizio, itu akan menjadi kesalahan besar.” ucap Guardiola.

Tidak Kecewa

Tidak Kecewa

Guardiola tidak terlalu kecewa dengan kegagalannya untuk mendapatkan jasa sang pemain, karena dia juga masih dapat melihat pemain berusia 26 tahun tersebut saat melawan timnya di musim depan.

“Saya pikir sekarang ini yang terpenting sepakbola Inggris kedatangan pemain yang berbakat. Jika dia ingin datang ke sini, maka sebaiknya dia memang harus datang ke sini.’

“Jika dia memutuskan untuk datang ke Chelsea dengan alasan yang sudah dikatakan atau yang akan dia katakan, maka saya hanya bisa mendoakan agar dia mendapatkan yang terbaik.” pungkasnya.