Memiliki Peluang, Inter Siap Tikung Juventus untuk Boyong Martial

by

Ulasanbola – Penyerang Manchester United, Anthony Martial sepertinya telah berhasil menarik minat beberapa klub top Eropa. Inter Milan yang akhir-akhir ini dikabarkan tertarik, mulai mempersiapkan langkah untuk memboyong pemain timnas Prancis tersebut ke Giuseppe Meazza.

Status Martial di Old Trafford saat ini memang menimbulkan tanda tanya. Hingga saat ini pemain berusia 22 tahun itu belum menyetujui perbaruan kontrak yang telah disodorkan oleh The Red Devils.

Sejak awal musim ini, Martial dikabarkan sudah tidak nyaman berada di United.  Selain minim menit bermain, friksi dengan Jose Mourinho juga disebut menjadi salah satu alasan kuat ingin hengkangnya Martial dari United.

United sendiri sebenarnya sempat dirumorkan akan melepas Martial mengingat buruknya performa sang penyerang pada musim lalu. Tetapi dalam satu bulan terakhir, Martial kembali menunjukkan kualitasnya dengan menyumbang lima gol di lima pertandingan terakhir.

Hal tersebut membuat United kembali ingin mempertahankan sang pemain dan siap mengikatnya dengan kontrak baru. Namun hingga saat ini Martial masih enggan untuk menandatangani kontrak barunya tersebut.

Buruan Lama

Buruan Lama
Ketertarikan Inter terhadap  mantan pemain AS Monaco itu sebenarnya telah dikabarkan sejak musim panas lalu. Namun I Nerazzurri kesulitan untuk mendatangkan sang pemain karena United mematok harga yang tinggi.

Selain itu, United sempat meminta Inter untuk memasukkan nama Ivan Perisic sebagai bagian dari transfer Martial. Tentu saja hal tersebut memaksa Inter untuk mengurungkan niatnya.

Tetapi setelah mengetahui kondisi yang dialami Martial saat ini, Inter kembali menghidupkan minat untuk memboyongnya ke Italia. I Nerazzurri juga siap bersaing dengan Juventus yang kabarnya akan mengincar Martial di bursa transfer akhir musim nanti.

Walaupun demikian, United sebenarnya masih memiliki klausul perpanjang kontrak otomatis selama setahun lagi. Hal itu dapat dilakukan jika The Red Devils benar-benar gagal meyakinkan sang pemain untuk tetap bertahan di Old Trafford.