Memulai Debut Pertama di Real Madrid, Courtois Ucapkan Terima Kasih

by
Courtois Ucapkan Terima Kasih

Ulasanbola – Kiper baru Real Madrid, Thibaut Courtois akhinya mendapatkan kesempatan pertamanya bermain di matchday ketiga La Liga. Courtois bermain penuh ketika melawan Leganes (4-1) pada hari Minggu (02/9) di Santiago Bernabeu.

Meski gagal mencatatkan clean sheet, tapi Courtois sangat senang timnya meraih kemenangan di debut pertamanya bersama Madrid. Kiper timnas Belgia itu juga memuji permainan rekan-rekannya yang tidak memberikan peluang lawan untuk menyerang.

Courtois mengakui merasakan sensasi yang berbeda ketika bermain di Santiago Bernabeu untuk pertama kalinya. Dia juga senang para pendukung Madrid memberikan dukungan penuh kepadanya.

Merasa Puas

Merasa Puas

“Saya sangat senang, kuncinya adalah untuk meraih kemenangan sebelum jeda internasional. Saya merasa begitu puas bisa menjalani debut bersama tim terbaik di dunia.” beber Courtois.

“Latihan terasa begitu luar biasa, tapi berjalan di atas lapangan Santiago Bernabeu terasa lebih berbeda. Saya telah menunggu lama untuk momen ini.” ucap Courtois.

“Saya berterima kasih kepada para pendukung yang telah mendukung saya, saya sangat berharap mereka selalu memberikan dukungan seperti ini untuk terus mendorong tim mendapatkan kemenangan.” sambungnya.

“Sangat penting untuk tidak membiarkan lawan mendapatkan peluang, kami bermain hebat dan menekan lawan dengan baik. Semuanya begitu berkomitmen dan kami melihat bagaimana hal itu membantu tim hingga di menit-menit terakhir pertandingan.” pungkas kiper berusia 26 tahun tersebut.