Menang Telak Atas Barcelona, Pemain Munchen Diminta Tetap Fokus

by
Menang Telak Atas Barcelona, Pemain Munchen Diminta Tetap Fokus

Ulasanbola Pelatih Bayern Munchen, Hansi-Dieter Flick memberikan pujian kepada timnya yang sudah bermain dengan sangat baik di laga melawan Barcelona. Meskipun meraih kemenangan besar, tapi dia meminta para anak asuhnya tetap fokus dan tidak larus dalam kesenangan atas hasil ini.

Munchen mempermalukan Barcelona dengan kemenangan 2-8 pada babak perempat-final Liga Champions 2019/20. Hasil ini semakin membuat Die Bayern difavoritkan untuk menjadi jaura Liga Champions musim ini.

Munchen terlihat semakin percaya diri dan tangguh saat ini. Namun Flick meminta anak asuhnya untuk tidak terlena dan tidak lengah di laga selanjutnya.

Baca juga: Dibantai Munchen Habis-Habisan, Barcelona Jelas Punya Banyak Masalah

“Kami tahu bahwa kami menekan mereka, kami akan memperoleh peluang. Kami punya kualitas dan intensitas seperti itu di tim ini.” jelas Flick.

“Sekarang kami perlu mengisi ulang dan fokus pada pertandingan berikutnya, di mana kami memulainya lagi dari nol.”

Di kesempatan yang sama, Flick juga memberikan pujian untuk Thomas Muller. Pemain berusia 30 tahun itu menjadi Man of the Match di laga tersebut.

“Muller layak mendapatkan penghargaan Man of the Match, (karena) dialah yang mengontrol tekanan kami.” ucapnya.

“Tetapi pada akhirnya saya harus memberikan pujian kepada seluruh tim saya karena bisa menjaga intensitas selama 90 menit.” pungkasnya.