Menangkan Trofi Premier League Adalah Mimpi Terakhir Giroud

by
Menangkan Trofi Premier League Adalah Mimpi Terakhir Giroud

Ulasanbola – Striker Chelsea, Olivier Giroud mengungkapkan mimpi besarnya untuk memenangkan trofi Premier League. Pemain timnas Prancis itu mengakui bahwa gelar Premier League akan menjadi tujuan terakhirnya sebagai pesepak bola.

Giroud bisa dikatakan salah satu striker yang cukup sukses setelah membantu timnas Prancis memenangkan Piala Dunia 2018. Pemain berusia 32 tahun itu juga telah meraih satu trofi Ligue 1, empat trofi FA Cup, tiga trofi Community Shield, dua trofi Emirates Cup dan satu Trofi Premier League Asia.

Kendati demikian, Giroud masih menginginkan satu trofi yang sudah dia mimpikan sejak lama. Dirinya bahkan lebih berhasrat mendapatkan trofi tersebut daripada trofi prestisius seperti Liga Champons.

Mimpi Terakhir

Mimpi Terakhir
“Memenangkan Premier League adalah mimpi terakhir saya sebagai seorang pesepak bola. Mungkin saya lebih menginginkannya daripada memenangkan Liga Champions, karena saya tahu betapa sulitnya menjadi juara di liga ini.” ucap Giroud.

“Saya memiliki rekan-rekan setim yang sudah pernah meraihnya, itu membuat saya merasa sedikit iri. Saya ingin meraihnya.” ungkap Giroud.

Giroud sendiri optimis bahwa musim ini mimpi tersebut akan terwujud. Sebab, Chelsea sudah membuktikan diri sebagai salah satu tim unggulan di musim ini dengan menjatuhkan Manchester City dari puncak klasemen.

“Dengar, saya tahu kami kalah saat melawan Wolves, tapi kami juga berhasil mengalahkan Manchester City. Jadi jangan berpikir bahwa saya sudah menyerah dengan cita-cita itu, saya tidak ingin berakhir dengan penyesalan.” pungkas mantan pemain Arsenal tersebut.