Mencapai 100 Gol di Chelsea, Hazard: Saya Ingin jadi Legenda!

by
Mencapai 100 Gol di Chelsea, Hazard: Saya Ingin jadi Legenda!

Ulasanbola – Eden Hazard sepertinya ingin mengukir sejarah bersama Chelsea. Saat ini pemain timnas Belgia itu telah mencapai catatan gol ke 100 nya bersama The Blues. Dirinya juga mengaku ingin menjadi seorang legenda di Chelsea.

Hazard baru saja melengkapi gol ke 100 nya saat mencetak dua gol di laga melawan Watford hari Kamis (27/12) dini hari tadi. Pemain berusia 27 tahun itu membuka keunggulan Chelsea di injury time babak pertama dan gol penentu melalui titik putih di menit ke 58.

Dengan tambahan dua gol tersebut, kini gol Hazard telah menembus 101 gol sejak dia didatangkan pada tahun 2012 lalu.

Ingin jadi Pemain Legenda

Ingin jadi Pemain Legenda
“Gol yang sangat penting, terutama karena tim kami berhasil menang. Ya, 101 gol dengan klub yang hebat ini tidak akan pernah saya lupakan. Saat ini saya percaya bahwa fans, pemain dan kami ingin lebih banyak (mencetak gol). Saya ingin mencetak gol lebih banyak untuk klub.” ujar Hazard.

“Saya ingin menjadi legenda, seperti (Frank) Lampard, (Didier) Drogba, (John) Terry, saya berusaha melakukan yang terbaik. Tapi ketika kami menang, kami semua akan sangat menikmatinya.” sambungnya.

Hazard menilai saat ini Chelsea tengah berada di performa dan karakter yang bagus. Meski pada pekan lalu kalah dari Leicester City, tapi baginya The Blues sudah bermain dengan sangat baik hingga saat ini.

“Kami menunjukkan karakter yang bagus saat menang melawan Manchester City, itu setelah kami mengalami kekalahan dari Wolves. Dan setelah kami kembali kalah dari Leicester, kami juga melakukan hal yang sama. Kami sudah bermain sangat baik.” pungkas mantan pemain Lille OSC tersebut