Mendapat Gelar Pemain Terbaik, Inter Milan Justru Akan Segera Melepas Mauro Icardi

by

Ulasanbola – Salah satu klub Serie A di empat besar, Inter Milan ternyata memutuskan untuk menjual Mauro Icardi di musim panas nanti. Striker asli Argentina tersebut ternyata dimasukkan dalam daftar jual I Nerazzurri dalam bursa transfer yang akan datang tidak lama lagi.

Icardi sebenarnya adalah seorang pemain yang sangat krusial di skuat tim asuhan Antonio Conte, Inter Milan. Dalam beberapa tahun terakhirnya, sang pemain mampu menjadi tumpuan lini serang Nerrazurri dan sempat membawa timnya duduk di empat besar.

Striker asal Argentina itu sempat dipinjamkan ke klub PSG oleh Antonio Conte pada musim lalu. Bersama klub raksasa negara Prancis itu, Icardi mampu menunjukkan kemampuannya dengan mengoleksi banyak sekali gol bersaing bersama Neymar.

Media Prancis juga sempat melansir jika Icardi sebenarnya tidak akan dipertahankan oleh Inter Milan lagi. Sang striker bahkan sudah ditawarkan ke banyak klub yang berminat dengan jasanya.

Bukan Rencana Conte

Mendapat Gelar Pemain Terbaik, Inter Milan Justru Akan Segera Melepas Mauro Icardi

Media yang melaporkan tersebut, percaya jika Antonio Conte sudah bertekad untuk tidak menggunakan jasa Icardi lagi sesuai rencananya.

Conte sendiri juga merasa jika sang strikernya itu tidak akan cocok dengan skema permainan yang digunakannya. Dirinya juga mengakui akan melakukan hal yang sia-sia jika mempertahankan sang striker miliknya tersebut.

Tifak hanya itu saja, sang pelatih juga masih memiliki Romelu Lukaku serta Lautaro Martinez yang bisa berduet di lini depan. Maka dari itu, adanya Icardi di Inter kemungkinan tidak akan dibutuhkan lagi karena tidak cocok dengan permainan miliknya.

Dibanderol Tinggi

Laporan dari media juga menyebutkan jika Icardi pasti akan fix ditaruh di bursa transfer. Antonio Conte bahkan lebih sering memilih Lukaku dan Martinez di lini depan dari pada Icardi.

Conte memang butuh dana yang cukup besar di musim panas demi merekrut pemain lain di sektor yang dibutuhkan. Sang pelatih diketahui masih ingin memperkuat timnya karena klub belum memiliki kedalaman yang bagus.

Karena itu, Antonio Conte memutuskan untuk menjual Mauro Icardi dengan harapan dana penjualannya bisa digunakan untuk memboyong pemain lainnya. Sang pelatih ingin striker miliknya itu memiliki nilai 70 juta Euro, jika memang ada klub bahkan rivalnya yang tertarik merekrutnya.