Mendes: Cristiano Ronaldo Berterimakasih pada Madrid selamanya

by
Ronaldo Berterimakasih pada Madrid selamanya

Ulasanbola – Sang Agent, Jorge Mendes telah memberi isyarat bahwa Cristiano Ronaldo akan segera pindah dari Real Madrid, klub yang telah dibelanya selama sembilan tahun itu dan akan ke Juventus, Serie A.

Ronaldo sudah dikabarkan akan angkat kaki dari Madrid semenjak akhir musim beberapa waktu lalu, namun saat itu belum diketahui kemana dia akan mengakhiri perjalanan sepakbolanya yang tinggal beberapa tahun lagi.

Sekarang, Ronaldo akan semakin pasti untuk meninggalkan Santiago Bernabeu. Juventus sendiri juga sudah menawarkan gaji sebesar 30 juta Euro per tahun untuk kapten Portugal tersebut. Dengan ini Ronaldo memecahkan rekor gaji internal di Juventus, yang sebelumnya dipegang oleh Gonzalo Higuain dengan gaji sekitar 7,5 juta Euro.

Terimakasih Madrid

Terimakasih Madrid

Sebelumnya Madrid juga telah memanggil Mendes, pertemuan itu dilakukan untuk membahas tawaran yang telah oleh Juventus.

“Jika Cristiano Ronaldo benar-benar meninggalkan Real Madrid, maka dia akan berterimakasih selamanya kepada klub, seluruh tim, presiden, staff medis, pendukungnya dan seluruh Madridistas.” kata Mendes.

“Ini hanya untuk tahap baru dan rintangan baru dalam karirnya yang luar biasa.” tambahnya.

Akan Segera Resmi

Akan Segera Resmi

Sementara itu kabar yang beredar juga menyatakan Ronaldo akan terbang ke Turin pada hari sabtu besok dan dia akan mendarat di bandara Caselle. Maka setelah Ronaldo tiba, akan langsung diperkenalkan ke publik secara resmi pada hari itu juga.

Juventus sendiri juga sudah mengutus dua perwakilannya untuk terbang ke Madrid dengan menggunakan jet pribadi. Dua perwakilan itu tidak lain adalah, sang CEO, Giuseppa Marotta dan Sporting Director, Fabio Paratici.

Setelah sampai di Madrid, mereka akan langsung menggelar negosiasi langsung dengan sang presiden Real Madrid, Florentino Perez.