Menepis Kabar Lepas Benzema, Lopetegui: Kami Bahagia Memiliki Benzema

by
Menepis Kabar Lepas Benzema, Lopetegui: Kami Bahagia Memiliki Benzema

Ulasanbola – Pelatih Real Madrid, Julen Lopetegui telah membantah bahwa dia akan melepas Karim Benzema pada bursa transfer musim panas ini. Lopetegui menegaskan bahwa bomber timnas Prancis itu akan menjadi pemain kunci dalam skema permainannya musim ini.

Semenjak didatangkan pada tahun 2009 lalu, Benzema memang selalu menjadi pilihan utama untuk lini depan El Real. Sejauh ini, pemain berusia 30 tahun itu telah tercatat mengoleksi 192 gol bersama Madrid di semua kompetisi.

Namun pada musim lalu performa Benzema dinilai menurun drastis dan tidak terlalu berkonstribusi. Dia hanya mampu mencatatkan namanya dengan 5 gol di La Liga pada musim lalu, sehingga mencuat isu mengenai pelepasan dirinya.

Menanggapi isu tersebut, Lepotegui telah menyangkalnya beberapa waktu lalu dan mengatakan bahwa Benzema masih dapat berpartispasi untuk Los Blancos. “Kami masih merasa bahagia memiliki Benzema di tim kami.” ungkap Lopetegui.

Komitmen Besar

Komitmen Besar

Mantan pelatih timnas Spanyol itu juga merasa bangga dengan komitmen Benzema yang sangat besar, sehingga tidak ada alasan baginya untuk melepas mantan pemain Olympique Lyonnais tersebut.

“Dia berlatih dengan sangat baik, dia berada dalam kondisi yang bagus dan dia begitu bersemangat untuk bermain bersama kami di musim ini.” beber Lopetegui.

“Saya yakin dia akan memberikan banyak kontribusi untuk kami. Dia telah memberikan perubahan yang besar kepada kami dan kami sangat senang dengan apa yang dia telah berikan untuk klub.” lanjutnya.

Pergi ke Serie A

Pergi ke Serie A

Menurut rumor yang beredar, Benzema berpeluang untuk hijrah ke Serie A. Pasalnya mantan pelatihnya, Carlo Ancelotti menginginkan dia bergabung dengan skuat Napoli di musim 2018/19 ini.

Benzema dinilai merupakan sosok yang tepat untuk menjadi ujung tombak Gli Azzurri jika dia memang tertarik untuk bergabung.

Benzema sendiri akan mengawali musim 2018/19 bersama Real Madrid dengan menghadapi sang runner-up La Liga dan juara Liga Europa musim lalu, Atletico Madrid. Laga big match antara sang juara Liga Champions dan Liga Europa ini akan di gelar pada hari Kamis (16/08) dalam ajang UEFA Super Cup.