Mengejutkan, Ciro Immobile Bisa Diboyong Manchester United Pada Musim Panas

by
Mengejutkan, Ciro Immobile Bisa Diboyong Manchester United Pada Musim Panas

Ulasanbola Menjadi klub raksasa Premier League, Manchester United dikabarkan berencana untuk memboyong pemain milik Lazio, Ciro Immobile yang sering menjebol gawang lawannya. Hal itu akan dilakukan Ole Gunnar Solskjaer pada jendela transfer musim panas nanti.

Immobile yang dipercaya sedang dalam performa tajam-tajamnya sejak beberapa musim terakhir ini menjadi daya tarik Solskjaer. Bahkan, pemain yang sudah berusia 29 tahun itu mampu menciptakan 27 gol dalam 26 laga di Serie A di musim ini.

Performa apik yang diperlihatkan Immobile ternyata juga membuat namanya memuncaki daftar striker dengan gol terbanyak Eropa. Dan dengan hasil performa positifnya, Immobile sangat diyakini bakal mendapatkan raihan trofi sepatu emas di Benua Eropa.

Masuk Daftar Belanja MU

Mengejutkan, Ciro Immobile Bisa Diboyong Manchester United Pada Musim Panas

Uniknya, ketika media melansir tentang Immobille, dirinya sudah menjadi salah satu pemain yang kabarnya sedang dipantau Manchester United.

Sebagai seorang pelatih Manajer United, Solskjaer juga diklaim sangat mengagumi ketajaman Immobile. Pemain asal Italia tersebut selalu bermain apik ketika sedang berada di depan gawang lawan yang dihadapinya.

Manchester United juga akhirnya berharap, mereka bisa merayu Lazio agar Immobile dielepas karena diketahui kontraknya tersisa tiga musim lagi.

Situasi Kurang Mendukung

Karena memiliki ambisi yang besar, Manchester United ingin memboyong Immobile pada musim panas meskipun sepertinya akan sulit menjadi kenyataan. Pihak Lazio sendiri dipercaya media bahwa mereka masih belum ingin kehilangan sang mesin gol dan selalu menjadi top skor.

Tidak hanya itu saja, fakta mengenai bursa transfer musim panas nanti, Lazio juga akan bermain di kompetisi Liga Champions. Lalu, Immobile juga tampaknya masih belum berniat meninggalkan Olimpico di musim panas nanti.

Menariknya, selain klub besar Inggris Manchester United, Immobile ternyata juga sempat dikaitkan dengan dua tim lainnya di Eropa, yaitu Liverpool dan juga Napoli.