Mengejutkan, Dybala Harus Menunggu Hasil Tes Corona untuk Kesehatannya

by
Mengejutkan, Dybala Harus Menunggu Hasil Tes Corona untuk Kesehatannya

Ulasanbola – Salah satu pemain Juventus, Paulo Dybala ternyata sedang menunggu hasil tes demi mengetahui dirinya sudah positif terjangkit Covid-19 atau masih sehat. Sejauh ini, sang pemain I Bianconeri meyakini jika dirinya masih sehat.

Juventus sendiri memiliki dua orang pemain yang dinyatakan positif terjangkit virus Corona. Seperti banyak orang tahu bahwa Daniele Rugani dan Blaise Matuidi yang sempat ramai diberitakan.

Rugani adalah pemain pertama terjangkit virus Corona dan memang menghebohkan seluruh dunia sepak bola khususnya Eropa. Kemudian tidak lama, sempat beredar rumor jika penyakit itu sudah menghampiri Dybala juga.

Ternyata rumor tersebut masih sulit dipercaya. Dybala tetap meyakini para pendukungnya dengan membuat klarifikasi jika dirinya jauh dari virus tersebut.

Hasil Tes Menunggu Antrian

Mengejutkan, Dybala Harus Menunggu Hasil Tes Corona untuk Kesehatannya

Gelandang serang asal Argentina tersebut ternyata belum mengetahui jika dirinya sudah terpapar Corona atau belum. Meski begitu, Dybala juga sempat melangsungkan proses kuarantina yang diterapkan ke semua pemain oleh Juventus.

“Rumor yang diberitakan tanpa data itu ternyata tidak benar karena dianggap terjangkit COVID-19. Masalahnya tidak hanya itu saja, meski tetap mematuhi masa isolasi mandiri seperti yang orang lain,” tulis Dybala di akun Instagram pribadinya.

“Lalu dalam beberapa hari nanti, saya bakal tahu hasil tesnya. Saya juga berharap tidak terjangkit virus itu, tapi jika positif, saya tetap melanjutkan kuarantina,” imbuhnya.

Italia Mendapat Dampak Serius

Perlu diketahui bahwa Italia memang menjadi salah satu negara yang terkena dampak virus Corona paling dahsyat. Lebih dari belasan ribu kasus ternyata sudah tersebar di penjuru negara dengan korban kematian sebanyak ribu jiwa.

Kemudian, negara Argentina sebagai kampung halaman Dybala diketahui masih belum merasakan dampak fatal dari COVID-19. Karena itu, pemain berusia 26 tahun itu diminta agar tetap waspada.

“Virus seperti ini tidak boleh diremehkan, karena saat ini kami membicarakan mengenai Italia sebagai negara yang paling banyak korban terinfeksi,” tambah Dybala.

“Kami juga tidak ingin ini terjadi di Argentina karena mungkin seseorang tidak memahami situasi seperti ini. Tetap berhati-hati dan hormati semua aturan yang diberlakukan,” tutupnya.