Mengenai Rivalitas, Ronaldo: Kita Akan Lihat Siapa yang Terbaik

by
Mengenai Rivalitas, Ronaldo: Kita Akan Lihat Siapa yang Terbaik

Ulasanbola – Perginya Cristiano Ronaldo dari Real Madrid menimbulkan begitu banyak spekulasi. Tidak lagi mengenakan jersey Los Blancos, banyak kalangan menilai laga El Clasico musim depan tidak akan sama.

Tentu El Clasico salah satu laga yang paling ditunggu-tunggu penikmat oleh sepakbola. Yang selama sepuluh tahun terakhir ini Ronaldo dan Messi selalu menjadi bintang utama dalam laga krusial tersebut.

Namun banyak kekhawatiran dari para penikmat sepakbola mengenai laga El Clasico yang tanpa salah satu daya tariknya, Ronaldo. Musim depan laga tersebut tidak lagi dinilai berjalan ketat dan sengit seperti sebelumnya.

Bukan Sebagai Rival

Bukan Sebagai Rival

Mengenai rivalitasnya dengan Lionel Messi, Ronaldo ternyata tidak pernah menganggap kapten Argentina itu sebagai rivalnya. Dia hanya mencoba menjadi yang terbaik, ingin menjadi pemenang, maka kebetulan Messi ada dijalan yang sama.

“Saya tidak melihat seorang pemain sebagai rival, itu bukanlah prinsip hidup saya.” ujar Ronaldo.

“Tentu saja, kami ingin kemenangan. Kami mencoba untuk memenangkan setiap pertandingan, itulah tantangan terbesarnya. Pasti, berusaha menjadi yang terbaik dan bermain sebaik mungkin.”

“Menurut saya itu merupakan sebuah tantangan yang menarik.” tambahnya.

Lihat di Akhir

Lihat di Akhir

Ronaldo sendiri berjanji akan mencoba memberikan yang terbaik dan dia percaya Messi juga akan melakukan hal yang sama.

“Semua orang berbicara mengenai rivalitas saya dengan Messi, namun kami akan memainkan pertandingan kami sendiri. Semua pemain berjuang untuk klubnya, dan saya juga akan berjuang seperti itu.”

“Di akhir cerita ini, kita akan melihat siapa yang terbaik.” tutupnya.