Menghadapi Tunisia, Kane dan Inggris Mendapat Serangan Lalat

by
Kane dan Inggris

Ulasanbola – Harry Kane mengatakan,  dia dan Timnas Inggris tidak hanya mendapatkan perlawanan yang sengit dari Timnas Tunisia di Laga Grup G pada hari Selasa (19/06/2018) dini hari tadi. Sang kapten juga mengaku mendapatkan serangan hebat dari sekumpulan lalat pada laga itu.

Inggris berhasil memetik poin sempurna setelah menang tipis 2-1 atas Tunisia. Hasil tersebut didapatkan cukup dengan bersusah payah, karena gol untuk membalikkan keadaan menjadi kemenangan dicetak pada menit-menit akhir laga oleh Harry Kane.

Pertahanan yang begitu ketat dan agresif nya pemain Tunisia manjadi salah satu alasan sulitnya untuk memanfaatkan peluang yang ada oleh skuat Gareth Southgate. Dan gangguan juga datang dari kelompok lain yang cukup mengganggu selain pemain lawan yang di lapangan yakni sekelompok lalat.

Merusak Persiapan

Merusak Persiapan

Saat mulai pertandingan, Kane menyebutkan kehadiran lalat di stadion merusak persiapan para pemain jelang laga. Bahkan jumlah para serangga itu juga melebihi dari yang diperkirakan.

“Ada lebih banyak dari yang kami perkirakan,” ungkap Kane.

“Kami telah diberi tahu sebelumnya bahwa akan ada banyak lalat dan  ketika kami sedang melakukan pemanasan, banyak serangga itu melebihi perkiraan kami. Kami mempunyai banyak semprotan serangga dan itu sungguh berguna.” lanjutnya.

Tidak Menyukai Boneka Rusia

Tidak Menyukai Boneka Rusia

Harry Kane juga banyak terlihat sedang di beberapa toko yang ada di Moscow, striker Tottenham itu berterus terang tidak suka dengan berbagai bentuk boneka Rusia.

“Saya harus memiliki salah satu boneka itu. Saya sudah melihat beberapa dan mereka membuat saya terlihat menjadi sedikit lebih gemuk.” ujar kapten The Three Lions itu.

Dengan kemenangan atas Tunisia, kini Inggris berada di posisi kedua klasemen Grup G, karena di puncak klasemen ada Belgia yang menang cukup bagus dengan skor 3-0 atas Panama.