Mengungkap Pemain-pemain Pada Laga AC Milan vs Juventus yang Tenggelam

by
Mengungkap Pemain-pemain Pada Laga AC Milan vs Juventus yang Tenggelam

Ulasanbola Dari Italia mengabarkan, sangat mengejutkan banyak pihak setelah dini hari tadi AC Milan menunjukkan performa terbaiknya saat merreka menjamu Juventus di Serie A. Pertandingan yang diselenggarakan pada hari Rabu (8/7/20) dini hari tadi, ternyata mereka mendapatkan hasil positif dengan tiga poin tambahan.

Kedua tim sebelumnya bermain tanpa gol di babak pertama. Namun, AC Milan di babak kedua harus tertinggal dua gol terlebih dahulu dari Juventus. Gol datang dari tim tamu yang mempercayakan Adrien Rabiot dan Cristiano Ronaldo di sisi kiri serangan mereka. Akan tetapi, I Rossoneri mulai bangkit setelah hal itu dan mengganti beberapa pemain dari bangku cadangan.

Akhirnya, tuan rumah mampu membalikkan defisit dua gol tersebut dan menang 4-2 dalam waktu 45 menit waktu berjalan. Gol yang diperoleh Milan mampu dilesakkan oleh Zlatan Ibrahimovic, Franck Kessie, Rafael Leao, dan juga Ante Rebic pada menit ke-80.

Penggawa Juventus yang dipercaya Maurizio Sarri untuk menghadapi Milan, memang beberapa tampil buruk terutama di lini pertahanan. Sosok Daniele Rugani dan Leonardo Bonucci adalaha fktor kekalahan Bianconeri di San Siro. Artikel ini, penulis Ulasanbola mengungkap siapa saja pemain-pemain yang  performanya sangat buruk.

Mengungkap Pemain-pemain Pada Laga AC Milan vs Juventus yang Tenggelam

Ada Empat Pemain Milik Kedua Tim

Tidak hanya pemain Juventus saja yang tampil buruk saat menghadapi lawan di Serie A pekan ke-31. Ternyata ada pemain tim tuan rumah juga yang memiliki performa kurang bagus sehingga timnya tertinggal dua gol.

Tim tuan rumah hanya memiliki satu pemain yang tampil kurang mengesankan karena performa buruknya di awal babak kedua. Pemain AC Milan tersebut adalah kapten mereka sendiri, Alessio Romagnoli dan membuat Juventus berhasil membukukan 2 gol pada awal babak kedua.

Namun, setelah sang pelatih kedua tim khususnya Stefano Pioli mengubah strategi miliknya dengan menurunkan pemain andalannya dari bangku cadangan. Comeback Milan memang baru dimulai pada menit 62 melalui aksi Zlatan Ibrahimovic yang mencetak gol melalui titik putih.

Ada dari empat pemain yang tenggelam di pertemuan kedua tim tadi, memang ada tiga pemain Juventus yang tercatat memiliki performa sangat buruk. Ketiga pemain itu adalah Danielle Rugani, Leonardo Bonucci dan juga Danilo yang dipercaya bermain di lini belakang I Bianconerri.