Mengungkap Perselingkuhan Seorang Lautaro Martinez Dengan Barcelona

by

Ulasanbola Klub raksasa Italia, Inter Milan yang gagal melaju ke final Coppa Italia musim 2019/20 ternyata karena buruknya performa penyerang mereka. Sosok yang disorot media atas kegagalan tersebut adalah penyerang Lautaro Martinez yang diketahui berselingkuh dengan raksasa Spanyol, Barcelona.

Inter Milan yang sebelumnya bertemu Napoli di kompetisi Coppa Italia 2019/20 hari Minggu (14/6/20) lau terungkap. Pasalnya, pertandingan yang digelar di San Paolo tersebut harus berakhir imbang dengan skor 1-1 hingga 90 menit laga berjalan.

Awalnya, Inter Milan memang sempat membuka laga dengan baik dan mampu mencetak gol mealalui Christian Eriksen. Akan tetapi rivalnya, Napoli mampu menyamakan kedudukan pada menit ke-41 melalui gol Dries Mertens lewat serangan balik cepatnya.

Skor imbang bertahan hingga laga selesai tanpa gol tambahan. Inter Milan memang harus menerima kegagalan untuk melaju ke final. Juventus sebagai lawan mereka di partai final, ternyata menunggu lawannya Napoli karena kekalahan Inter yang membuat pendukungnya kecewa.

Mengungkap Perselingkuhan Lautaro Martinez

Mengungkap Perselingkuhan Seorang Lautaro Martinez Dengan Barcelona

Uniknya, banyak media Italia yang menghakimi satu sosok dan menjadikan seorang pemain milik Inter sebagai kambing hitam atas kegagalan kegagalan laga semifinal Coppa Italia. Penyerang mereka, Lautaro Martinez yang dianggap tidak mampu memberi kontribusi ternyata terungkap sedang berselingkuh.

Meski dipercaya untuk bermain selama 72 menit, pemain berusi 22 tahun itu hanya melepas dua shots dan satu tepat sasaran. Sosok Lautaro bahkan hanya tercatat memiliki 20 kali sentuhan bola saja dan sangat minim kontribusi.

Akhirnya, Lautaro dikecam karena rumor ketertarikannya untuk bergabung dengan Barcelona semakin memanas. Sebagai mantan pemain Racing Club, dirinya diyakini sedang ‘berselingkuh’ dengan Barcelona karena sering dikaitkan dengan Inter Milan untuk musim panas nanti.

Tidak Berharga

Sebelumnya, Lautaro Martinez adalah pemain yang sangat bagus dan dipercaya oleh Antonio Conte karena penampilanya yang sangat bagus di awal musim ini. Bersama Romelu Lukaku sebagai rekan duet, dirinya mampu membuat fans Inter Milan melupakan sosok Mauro Icardi.

Lautaro pada musim ini memang bermain bagus, tetapi catatan itu berhenti pada Desember 2019. Pada pergantian tahun, performa buruk Lautaro membuatnya tidak berharga lagi. Dirinya hanya mampu mengoleksi tiga gol dari 11 laga di tahun 2020 ini. Bahkan dirinya sudah mendapat kartu merah pada laga kontra Cagliari di musim ini.