Menjelang Derby County Kontra MU, Lampard Beri Pujian Pada Mourinho

by
Menjelang Derby County Kontra MU, Lampard Beri Pujian Pada Mourinho

Ulasanbola – Pelatih Derby County, Frank Lampar antusias dengan laga yang akan mempertemukan dirinya dengan mantan pelatihnya, Jose Mourinho yang akan menjadi lawannya pada laga Piala Liga hari Rabu (26/9) dini hari WIB di Old Trafford. Lampard mengaku laga melawan Manchester United dan mantan pelatihnya tersebut adalah laga yang berat.

Laga ini adalah laga yang spesial bagi kedua pelatih tersebut. Pasalnya Lampard maupun Mourinho sudah cukup lama bekerjasama ketika masih sama-sama membela Chelsea.

Seperti yang diketahui, Mourinho pernah melatih Chelsea selama dua jabatan ketika tahun 2004 dan 2013 lalu. Lampard mengucapkan bahwa mantan pelatihnya tersebut telah banyak memberi pengaruh positif selama perjalanan karirnya.

Antusiasme dan Pujian Lampard

Antusiasme dan Pujian Lampard

“Saya Benar-benar tidak sabar ingin bertemu dengannya (Mourinho).” ungkap Lampard.

“Dari segi personal, dia merupakan pelatih yang memiliki pengaruh sangat besar di sepanjang karir persepak bola saya. Dia pernah dua kali melatih saya, tapi yang paling berkesan ketika dia pertama kali melatih Chelsea (di tahun 2004). Saya sangat menghormatinya karena hal itu.” ucap Lampard.

Namun, Lampard tetap memandang United maupun Mourinho sebagai lawan yang tangguh. Sebab itu laga dini hari nanti akan menjadi tantangan yang besar untuknya maupun anak asuhnya.

“Saya rasa akan sangat menyenangkan bisa bertemu dia lagi dan melawan salah satu tim yang dilatihnya.” tambah Lampard.

“Kami tahu bahwa pertandingan nanti akan berjalan sangat sulit. Mereka (Manchester United) adalah tim kelas atas Premier League, tentu pertandingan ini akan menjadi tantangan besar untuk kami.” seru pelatih berusia 40 tahun tersebut.