Menjelang Kroasia vs Argentina, Rakitic Waspadai Motivasi Messi

by

Ulasanbola – Gelandang Kroasia, Ivan Rakitic meyakini rekan seklubnya di Barcelona, Lionel Messi akan sangat termotivasi saat melawan Kroasia, Jumat (22/06) dini hari nanti WIB.

Messi memang mendapat banyak kritik, saat gagal membantu mendapatkan tiga poin untuk Argentina saat melawan Islandia. Di laga pertama tersebut, Messi gagal memanfaatkan kesempatan tendangan penalti untuk membuat menang Argentina.

Hasil imbang yang didapatkan itu memang membuat Argentina cukup terpukul. Namun Rakitic masih merasa Argentina dan terutama rekan seklubnya Lionel Messi akan tampil lebih baik di laga nanti dan harus diwaspadai.

Motivasi Tinggi

Motivasi Tinggi

Rakitic menilai Messi mempunyai motivai tinggi untuk memenangkan laga nanti, karena Argentina berada diposisi yang kurang baik di grup.

“Menurut saya, dia (Lionel Messi) begitu termotivasi, benar-benar sangat termotivasi.” ujar Rakitic.

“Ketika dia mau pergi ke Argentina, dia mempunyai senyum spesial di wajahnya. Saya pikir tidak ada pemain lain yang begitu bangga saat mengenakan jersey timnas selain dia.”

Pantas Mendapat Respek

Pantas Mendapat Respek

Rakitic memahami saat ini Messi sedang menjalani masa yang sulit, setelah gagal jadi penentu pada laga perdana Argentina. Rakitic juga yakin bahwa Messi sudah mencoba bermain sebaik mungkin dan layak untuk mendapatkan respek dari semuanya.

“Saya menghormatinya sebagai manusia dan pesepakbola. Saya sudah melihat apa yang telah dia lalui dalam beberapa pekan terakhir ini, dia sudah berjuang memberikan segalanya dan dia pantas mendapatkan respek kami.” tutup Rakitic.