Menurut Kaka Juventus Belum Tentu Dapat Mempertahankan Scudetto

by
Menurut Kaka Juventus Belum Tentu Dapat Mempertahankan Scudetto

Ulasanbola – Legenda AC Milan, Ricardo Kaka tidak memungkiri jika Juventus merupakan tim yang paling diunggulkan untuk maraih scudetto pada musim ini. Namun mantan gelandang timnas Brasil itu tidak terlalu yakin Juventus dapat meraihnya dengan mudah musim ini.

Dominasi Juventus memang telah terjadi selama tujuh musim terakhir. Terlebih kedatangan Massimiliano Allegri sebagai pelatih di tahun 2014 lalu semakin membuat Bianconeri tidak tersentuh di Serie A.

Juventus juga semakin melebarkan sayapnya dengan mendatangkan salah satu pemain terbaik dunia, Cristiano Ronaldo. Rela menghabiskan dana sebesar 100 juta euro, membuat Juventus harus melepas beberapa pemain kuncinya ke klub lain. Namun kedatangan Ronaldo menjadi salah satu faktor Juventus akan kembali menjuarai Liga musim ini.

Semua Kemungkinan Bisa Berubah

Semua Kemungkinan Bisa Berubah

Serie A bahkan belum dimulai, tapi sebelumnya publik ataupun pendukung Juventus begitu yakin gelar scudetto akan kembali jatuh ke tangan Si Nyonya Tua musim ini. Meskipun demikian, Kaka tidak sejalan dengan perkiraan dan spekulasi yang beredar tersebut.

“Benar, Juventus mungkin saja kembali menjadi unggulan untuk memenangkan gelar. Tapi ini adalah Serie A yang baru, semuanya bisa saja terjadi dan salah satu tim yang dapat mengubah hal besar itu adalah Milan.” beber Kaka.

Sambutan Positif untuk Ronaldo

Sambutan Positif untuk Ronaldo

Kaka juga memberikan sambutan hangat untuk mantan rekannya ketika di Real Madrid tersebut. Dia menilai Ronaldo akan memberikan perubahan dan dampak besar untuk Serie A maupun tim-tim yang berkompetisi di dalamnya.

“Sebuah hal yang bagus bisa melihatnya bermain di kompetisi tertinggi sepakbola Italia. Dia membuat kesepakatan dengan banyak sponsor dan dia juga menarik perhatian media dari seluruh dunia ke Italia.” ujar Kaka.

“Gaya bermain Cristiano akan membuat sepakbola Italia menjadi berbeda dan itu akan menjadi keuntungan untuk semua tim, bukan hanya Juventus saja.” tandasnya.