Menyisakan Jadwal Berat, Scholes Ragu MU Finish di Posisi Empat Besar

by
Menyisakan Jadwal Berat, Scholes Ragu MU Finish di Posisi Empat Besar

Ulasanbola – Paul Scholes mengaku meragukan peluang Manchester United untuk finish di posisi empat besar. Sebab menurutnya, sisa jadwal The Red Devils di musim ini lebih berat dibandingkan ketiga tim lainnya.

Saat ini United berada di peringkat keenam dengan koleksi 61 poin. United terpaut dua hingga tiga poin dengan Arsenal di peringkat kelima dan Tottenham Hotspur di peringkat keempat. Sementara jarak dengan Chelsea yang sudah memainkan pertandingan ke 33 nya adalah lima poin.

Musim ini hanya menyisakan enam pertandingan lagi, yang artinya United harus sebisa mungkin memenangkan dan memperoleh poin maksimal hingga akhir musim. Tetapi hal itu tidak akan mudah, sebab United masih menyisakan beberapa big match di antara enam pertandingan tersebut.

Sisa Pertandingan yang Berat

Sisa Pertandingan yang Berat
United harus menghadapi Everton (14/4), Manchester City (25/4) dan Chelsea (28/4). Laga-laga itulah yang dikhawatirkan Scholes akan memberatkan United.

“Saya rasa jika melihat jadwal maka Anda akan mengunggulkan Arsenal. Tetapi laga tandang Watford, Leicester, Burnley, mereka semua adalah laga yang sulit di akhir musim, khususnya ketika konsekuensinya lebih besar.” terang Scholes.

“Ketika melihat jadwal United, itu benar-benar jadwal yang berat. Saya rasa mereka akan menang melawan West Ham, tapi mereka harus bertandang ke Everton, menjamu Chelsea, dua laga terakhir mereka juga harus menang.” tambahnya.

“Chelsea harus berkunjung juga ke Liverpool dan Manchester United. Tottenham harus bertandang ke Manchester City, tapi di luar itu Anda akan mengunggulkan Tottenham untuk berada di posisi yang bagus (pada akhir musim).” tandas pria kelahiran Salford, Inggris tersebut.