Meski Bahagia, tetapi Hazard Merasa Sudah Mulai Lelah di Chelsea

by
Meski Bahagia, tetapi Hazard Merasa Sudah Mulai Lelah di Chelsea

Ulasanbola – Winger Chelsea, Eden Hazard mengakui bahwa dirinya masih merasa bahagia bisa bermain bersama The Blues. Tetapi di sisa lain, pemain timnas Belgia itu juga mengungkapkan bahwa dirinya benar-benar telah merasa lelah bermain untuk Chelsea.

Hazard adalah salah satu pemain terbaik yang dimiliki Chelsea saat ini. Dirinya memiliki peran vital di setiap pertandingan yang dimainkan The Blues.

Sejak bermain untuk Chelsea pada tahun 2012, nama Hazard semakin bersinar dan menarik perhatian dunia. Beberapa klub top Eropa bahkan dikabarkan coba menggaet pemain berusia 27 tahun itu dari Stamford Bridge, salah satunya Real Madrid.

Namun, meski Hazard mengakui dirinya memiliki mimpi bermain di Santiago Bernabeu, tapi dirinya menegaskan masih merasa nyaman dan bahagia di Chelsea. “Selama tujuh tahun bermain untuk Chelsea, saya selalu menikmati setiap pertandingan.” buka Hazard.

Masih Bahagia

Masih Bahagia
“Ketika saya berada di atas lapangan, saya selalu mencoba untuk memberi kebahagiaan. Tidak hanya untuk diri saya sendiri, tapi juga untuk para fans yang datang untuk menonton.” ungkap Hazard.

“Untuk saat ini, tim ini bermain dengan baik dan itu salah satu alasan kenapa saya juga bermain baik. Jadi saya katakan bahwa saya bahagia bermain untuk Chelsea hingga saat ini.” tutur Hazard.

“Percayalah saya benar-benar sudah merasa lelah, tapi saya rasa kondisi saya masih cukup baik untuk terus bermain.” imbuhnya.

“Tahun lalu, saya mendapatkan cedera engkel selama tiga bulan dan itu membuat saya lebih kuat saat ini. Ketika Anda merasa bahagia di atas lapangan, maka Anda akan dapat melakukan banyak hal dan sekarang saya hanya menikmati semuanya.” pungkas pemain kelahiran La Louviere, Belgia tersebut.