Meski dalam Performa yang Bagus, Fred Enggan Berpuas Diri

by
Meski dalam Performa yang Bagus, Fred Enggan Berpuas Diri

Ulasanbola – Gelandang Manchester United, Fred mengaku senang dengan performa yang dimilikinya saat ini. Kendati demikian, gelandang timnas Brasil itu tetap akan bekerja keras agar bisa terus berkembang.

Fred bergabung dengan United pada tahun 2018 lalu. Dia sempat mengalami kesulitan beradaptasi dengan permainan United pada musim perdananya.

Di musim ini, Fred berhasil membuktikan kualitasnya. Dia banyak mengalami perkembangan positif dan banyak dipercayai Ole Gunnar Solskjaer bermain sebagai starter di awal paruh kedua musim ini.

Fred

Fred menilai dirinya banyak mengalami perkembangan dalam setengah musim terakhir. Dia merasa sudah mulai bermain di level yang layak bersama The Red Devils.

“Di musim sebelumnya saya memang mendapat kesulitan. Tetapi di musim ini, saya menjalani musim yang luar biasa. Saya berhasil bermain di level yang tinggi dan saya sangat senang akan hal itu.” ungkap Fred.

“Saya mendapatkan banyak pujian atas performa saya. Tetapi saya harus tetap bekerja keras setiap hari. Saya ingin terus berkembang dan memperlihatkan kemampuan saya dan membantu Manchester United.”

“Saya ingin memenangkan banyak trofi juara di klub ini. Saya sudah bermain dengan baik, tapi saya masih bisa lebih baik lagi. Saya ingin meningkatkan permainan saya demi bisa memberikan lebih banyak (kontribusi) untuk tim ini.” tutur gelandang berusia 27 tahun tersebut.