Meski Tidak Diizinkan Zidane, Luka Jovic Sudah Bulat Gabung MU

by
Meski Tidak Diizinkan Zidane, Luka Jovic Sudah Bulat Gabung MU

Ulasanbola Spekulasi masa depan Luka Jovic masih terus berlanjut saat ini. Kabarnya penyerang berusia 22 tahun itu tidak mendapatkan restu dari Zinedine Zidane untuk meninggalkan Real Madird di musim panas ini.

Jovic sudah beberapa kali mengindikasikan keinginannya untuk bermain di klub lain. Alasannya karena dia tidak mendapatkan menit bermain yang cukup di Madrid.

Sebelumnya Jovic sempat dikabarkan tengah menjalin pembicaraan dengan AC Milan. Tetapi hingga saat ini tidak ada kejelasan lebih lanjut dari klub asal Italia tersebut.

Tidak lama ini Jovic pun dikabarkan masuk ke dalam daftar pemain incaran Manchester United. Bahkan The Red Devils kabarnya sudah memberikan tawaran secara personal kepada Jovic.

Tawaran itu disambut baik oleh Jovic. Dia menilai United bisa menjadi opsi yang ideal untuk mendapatkan kesempatan bermain reguler dan mengasah potensinya.

Namun transfer itu justru mendapat hambatan dari pihak internal. Zidane disebut tidak setuju Jovic pergi, karena dia masih memerlukan tenaga tambahan di lini depan.

Menurut informasi, Jovic tidak menggubris permintaan Zidane tersebut. Dia bahkan meminta agennya untuk terus mengurus kepindahannya ke United. Kendati demikian belum diketahui apa jawaban dari Madrid.

United sendiri sudah menyiapkan opsi lain jika mereka sulit mendaratkan Jovic ke Old Trafford. Mantan striker Paris Saint-Germain, Edinson Cavani menjadi target lainnya yang siap diburu.