Meski Tidak Disiplin, Lenglet Tetap Puji Permainan Bagus Dembele

by

Ulasanbola – Bek Barcelona, Clement Lenglet mengakui tidak begitu mengetahui perihal kasus yang melibatkan Ousmane Dembele akhir-akhir ini. Pemain asal Prancis itu justru lebih merasa tertarik untuk membicarakan permainan Dembele ketika di atas lapangan.

Seperti yang diketahui, Dembele kembali terlambat mendatangi sesi latihan Barca pada akhir pekan kemarin. Pemain timnas Prancis itu mengaku ketiduran yang membuat dirinya telat selama dua jam untuk mengikuti sesi latihan. Alhasil dirinya harus menjalani sesi latihan seorang diri.

Kasus tersebut bukanlah yang pertama kalinya, karena sebelumnya pihak klub juga sudah dibuat cukup geram dengan sikap ketidakdisiplinan Dembele. Bahkan pihak klub harus angkat bicara langsung ke media demi menegur sikap tidak profesional pemain berusia 21 tahun tersebut.

Kabarnya Barca akan kembali menjatuhkan sanksi kepada Dembele. Tetapi Lenglet yang ditanya mengenai kasus tersebut enggan untuk ikut campur dan mengomentari sikap sang rekan.

Bermain Bagus

Bermain Bagus
“Saya tidak begitu mengetahui apa yang terjadi dengannya, tapi saya tahu bahwa dia bermain dengan sangat bagus di lapangan. Dia sudah melakukan banyak hal dengan baik. Dia bermain dengan baik untuk Barca dan itulah yang membuat saya lebih tertarik untuk membicarakannya.” ungkap Lenglet.

“Saya tidak tahu apakah akan ada hukuman atau tidak, Saya juga tidak bisa menilai apakah dia pantas mendapatkan sanksi atau tidak.” sambung pemain berusia 23 tahun tersebut.