Messi: Argentina Tidak Takut Menghadapi Prancis

by
Argentina Tidak Takut Menghadapi Prancis

Ulasanbola – Kapten Argentina, Lionel Messi mengaku sangat optimis dengan timnya yang melaju ke 16 besar. Messi mengatakan akan mempersiapkan diri sebaik mungkin untuk menghadapi Timnas Prancis di 16 besar nanti.

La Albiceleste berhasil lolos ke babak 16 besar setelah berhasil mengalahkan Nigeria 2-1 dan menjadi runner up Grup D yang hanya terpaut satu poin dari Nigeria.

Argentina akan menghadapi pemimpin puncak Grup C, Prancis saat partai 16 besar nanti. Prancis adalah salah satu tim yang diunggulkan menjadi juara Piala Dunia 2018, jika ingin mendapatkan tiket ke perempat final maka tim tango harus dapat menundukkan Les Blues.

Messi sendiri sangat yakin timnya akan melewati 16 besar nanti dengan baik. “Kami sudah menonton semua pertandingan yang dilakukan Prancis.” ujar Messi.

Optimis dengan Permainan Tim

Messi mengakui telah mempelajari permainan Prancis dan optimis bisa mengatasinya dengan bermain bersama timnya.

“Saya harus bilang bahwa Prancis adalah tim yang luar biasa.”

“Mereka mempunyai banyak pemain-pemain hebat. Mempunyai banyak pemain-pemain cepat, itu semua bisa jadi pembeda.” ungkap Messi.

Bernafas dengan Lega

Bernafas dengan Lega

Di kesempatan yang sama, sang kapten Argentina, Lionel Messi juga sangat senang dan mensyukuri kemenangan timnya yang maju ke 16 besar.

“Kami benar-benar menderita dan kami akhirnya dapat melalui situasi yang sangat sulit pada pertandingan tadi.”

“Kami sangat senang dengan kemenangan hari ini. Ada beban yang besar seperti diangkat dari punggung kami dan itu benar-benar membuat kami merasa lega.” pungkasnya.