Messi Bisa Bermain Melawan Inter, Spalletti Tidak Takut

by

Ulasanbola – Pelatih Inter Milan, Luciano Spalletti mengaku tidak gentar dengan fakta bahwa lawannya, Barcelona akan di perkuat oleh pemain andalannya, Lionel Messi di matchday ke 4 Liga Champions 2018/19 dini hari nanti di Giuseppe Meazza.

Pada leg pertama di Camp Nou, I Nerazzurri harus tumbang 2-0 meski Barca tidak diperkuat oleh sang kapten yang mengalami cedera bahu. Tetapi, Messi dikabarkan telah siap untuk kembali ke lapangan dengan memulainya pada laga melawan Inter.

Hal ini tentu akan menjadi ancaman untuk skuat asuhan Spalletti. Meski demikian, dirinya menegaskan bahwa optimisme timnya tidak akan berubah sekalipun Messi memberikan dampak yang begitu besar di dalam pertandingan.

Pujian Spalletti untuk Messi

Pujian Spalletti untuk Messi
“Seperti yang telah ditunjukkan Barcelona tanpa dirinya, mereka masih memiliki mentalitas untuk meningkatkan permainan mereka dan itu membuat perbedaan.” terang Spalletti.

“Messi jelas merupakan nilai lebih dari sebuah tim terbaik. Jerseynya adalah dambaan bagi anak-anak yang bermimpi untuk menjadi seorang pesepak bola.” tambah Spalletti.

“Para pemain terbaik selalu menyetuh bola dua kali, tapi dia menyentuh empat kali dalam satu satu kesempatan dan dia dapat menggandakannya. Jelas bahwa pendidikan membuatnya menjadi seorang pemain terbaik di dunia.” puji Spalletti.

Bermain Lebih Baik

Bermain Lebih Baik
“Hadirnya Messi tentu saja akan menjadi kekhawatiran untuk tim mana pun, tetapi itu tidak akan merubah sikap kami.” ucap Spalletti.

“Kami harus bermain lebih baik dalam membaca permainan mereka, kami juga akan melakukan zona marking, bukan man to man.” jelas Spalletti.

“Pertama-tama Anda harus memperhitungkan posisi rekan Anda, setelahnya baru posisi lawan. Meskipun ini akan menjadi berbeda jika lawannya adalah Messi, karena dia memang salah satu pemain terbaik di dunia.” tutup pelatih berusia 59 tahun tersebut.