Mikel Arteta Konfirmasi Transfer Gabriel Magalhaes Belum Rampung

by
Mikel Arteta Konfirmasi Transfer Gabriel Magalhaes Belum Rampung

Ulasanbola Manajer Arsenal, Mikel Arteta menyampaikan bahwa transfer Gabriel Magalhaes sebenarnya belumlah kelar. Sebab kedua klub belum menemui kata sepakat sejauh ini.

Gabriel merupakan salah satu bek potensial yang dimiliki Lille. Dia bermain secara reguler dengan mencatatkan total sebayak 24 penampilan di ajang Ligue 1 musim lalu.

Beberapa waktu lalu sang agen memberitahukan bahwa Magalhaes akan segera memperkuat sebuah klub Inggris. Bahkan kabarnya pihak Gabriel disebut sudah meraih kesepakatan dengan Arsenal.

Tetapi Arteta menyampaikan bahwa transfer itu belumlah rampung. Sebab kedua klub masih belum benar-benar mencapai kesepakatan.

“Kami masih belum bisa mengumumkan apapun terkait transfer ini.” ungkap Arteta.

“Kami masih belum meraih kata sepakat untuk transfer ini. Dia adalah pemain yang sudah lama kami inginkan dan semoga saja kami bisa menyelesaikan transfer ini.”

“Ketika semua sudah sepakat dan para pemain sudah mencapai kesepakatan bersama kami, maka dia akan segera melakukan tes medis. Terkadang tahapan terakhir negosiasi tidak semudah yang terlihat, tapi kami optimis bisa meraih kata sepakat.” kata Arteta.

Arteta sangat berharap Gabriel bisa bergabung dengan Arsenal. Dia menyebut bek berusia 21 tahun itu adalah pemain yang dibutuhkan The Gunners.

“Jika kami bisa mendapatkannya, maka kami akan sangat senang. Kami merasa bahwa dia memiliki latar belakang yang tepat untuk memperkuat tim kami. Jika kami bisa mengamankan jasanya, maka kami akan sangat senang.” pungkasnya.