Milan Akan Pulangkan Higuain ke Juventus?

by
Milan Akan Pulangkan Higuain ke Juventus?

Ulasanbola – Striker anyar AC Milan, Gonzalo Higuain memang menjadi pilihan utama di skuat Gennaro Gattuso. Masih empat bulan di San Siro, tetapi punggawa timnas Argentina itu sudah dikabarkan akan langsung dipulangkan I Rossoneri pada akhir musim nanti.

Pada awal bulan Juli lalu, Higuain didatangkan dengan status pinjaman seharga 18 juta euro dari Juventus. Milan juga memiliki opsi pembelian permanen di akhir musim dengan tambahan harga 37 juta euro.

Namun, alasan kenapa Higuain tidak bisa bertahan lama di San Siro karena beban biaya sang pemain yang dinilai terlalu mahal. Hal itu yang membuat pihak Milan keberatan dan ingin kembali membahasnya dengan pihak Juventus.

Akan Negosiasi dengan Juventus

Akan Negosiasi dengan Juventus
Higuain sendiri sebenarnya tampil impresif di barisan depan I Rossoneri. Saat ini pemain berusia 30 tahun itu tercatat telah mencetak tujuh gol dan satu assist dari 13 pertandingan di semua kompetisi.

Tetapi jika Milan memilih mempermanenkan Higuain di akhir musim nanti, maka biaya sebesar 37 juta euro dengan kontrak hingga tahun 2021 harus bersedia disepakati oleh Milan. Angka tersebut sebenarnya jauh lebih murah dibandingkan saat Juventus memboyongnya dengan harga 90 juta euro dari Napoli.

Higuain juga memiliki tuntutan gaji sebesar 9,5 juta euro per musimnya, hal ini juga dinilai akan semakin memberatkan keuangan Milan. Sebab itu CEO Milan, Ivan Gazidis akan mencoba bernegosiasi lagi dengan pihak Juventus untuk mendapatkan potongan harga dan membuat kesepakatan baru.