Milner Optimis Liverpool Akan Kalahkan Napoli untuk Lolos ke 16 besar

by
Milner Optimis Liverpool Akan Kalahkan Napoli untuk Lolos ke 16 besar

Ulasanbola – Winger Liverpool, James Milner yakin jika timnya akan meraih kemenangan saat menjamu Napoli di Anfield pada matcdahy terakhir Grup C Liga Champions 2018/19 nanti.

The Reds baru saja mengalami kekalahan saat bertandang ke Parc des Princes hari Kamis (29/11) kemarin. Tim asuhan Jurgen Klopp harus mengakui kehebatan Paris Saint-Germain setelah kalah 2-1.

Saat ini peluang The Reds untuk lolos ke 16 besar terbilang sulit. Sebab selain harus menang, mereka juga harus mencetak setidaknya dua gol dan bermain tanpa kebobolan. Sementara PSG yang akan bertandang ke markas Red Star Belgrade juga membutuhkan satu kemenangan lagi untuk memastikan diri lolos ke babak 16 besar.

Menentukan Nasib

Menentukan Nasib
Milner sendiri mengakui bahwa merupakan hal yang sulit berada di sebuah grup dengan pesaing-pesaing kuat seperti yang dihadapi Liverpool saat ini. Oleh karena itu, nasib Liverpool untuk lolos ke babak selanjutnya bergantung bagaimana permainan mereka nanti di Anfield.

“Kami tahu bahwa ini adalah grup yang sulit sejak awal, Liga Champions memang selalu sulit. Tetapi ketika Anda bisa menentukan nasib Anda sendiri di pertandingan terakhir yang akan dimainkan di kandang, kami mencoba memastikan itu sekarang. Saya kira Anda tidak bisa meminta lebih.” ucap Milner.

“Jika sebelumnya Anda sudah mengatakan ‘Anda harus memenangkan pertandingan terakhir untuk lolos’ saya yakin semua pemain akan menerima itu. Apabila Anda tidak mampu memenangkan laga kandang di ajang Liga Champions, maka Anda memang tidak layak untuk lolos. Saya tidak mencemaskannya, kami sudah bermain cukup baik di musim ini.” tandas mantan pemain Manchester City tersebut.