Misi Juventus Datangkan Ronaldo dan De Ligt untuk Juarai UCL

by
Misi Juventus Datangkan Ronaldo dan De Ligt untuk Juarai UCL

Bola88 – Gelandang bertahan Juventus, Sami Khedira membeberkan alasan kenapa Juventus mendatangkan Cristiano Ronaldo dan Matthijs de Ligt. Hal itu tidak lain demi mewujudkan ambisi Bianconeri yang ingin menjuarai Liga Champions.

Juventus sudah mendominasi Serie A dalam delapan musim beruntun. Kesuksesan ini menegaskan bahwa Bianconeri memiliki level yang jauh berbeda dari klub-klub Serie A lainnya.

Namun, kesuksesan di kompetisi domestik belum cukup membawa Juventus meraih kesuksesan di kompetisi Eropa. Pencapaian terbaik mereka hanya bermain dua kali di babak final Liga Champions.

Juventus dinilai butuh sosok yang berpengalaman dan mampu mendongkrak kualitas skuat. Cristiano Ronaldo akhirnya didatangkan dari Real Madrid dengan harga 100 juta euro. Sayangnya, Juventus hanya mampu bermain hingga babak perempat-final setelah lolos melalui aksi heroik Ronaldo di babak 16 besar.

Juventus memang bermain lebih produktif dan agresif, tapi mereka cukup rapuh pada lini pertahanan. Kini Juventus sudah memiliki Matthijs de Ligt yang didatangkan dengan biaya transfer 75 juta euro.

Musim ini Juventus memiliki komposisi skuat yang jauh lebih kompetitif dibandingkan musim lalu. Akankah gelar Liga Champions benar-benar bisa jadi milik Juventus di musim ini? Kita lihat saja, yang jelas tidak ada yang berubah dengan ambisi Bianconeri.

Wujudkan Mimpi

Wujudkan Mimpi
Khedira satu dari sekian pemain Juventus yang ingin membawa trofi Liga Champions kembali ke Italia. Bersama Ronaldo dan De Ligt, Khedira yakin Bianconeri akan berada di persaingan utama untuk memperebutkan gelar.

“Saya ingin mewujudkan mimpi saya menjurai Liga Champions bersama Juve, karena saya mencintai klub ini, tim ini dan kota ini.” tutur Khedira.

“Kami tidak boleh bersembunyi, kami tidak mendatangkan Ronaldo dan De Ligt hanya untuk mencapai babak perempat-final dan semi-final.”

“Klub ini bertujuan memenangkan trofi, meski hanya memikirkan itu bisa jadi kesalahan fatal. Perebutan memenangkan gelar juara musim ini akan menjadi lebih menarik dari musim lalu.” imbuh pemain timnas Jerman tersebut.