Modric: Saya Tidak Akan Bermain Bersama Messi

by

Ulasanbola – Setelah beberapa kali berhadapan dengan Lionel Messi, Luka Modric menegaskan bahwa dirinya tidak akan pernah satu tim dengan pemain Barcelona tersebut. Kapten timnas Kroasia itu merasa bahwa Messi sudah ditakdirkan menjadi lawannya dan bukan sebagai rekan.

Modric menjadi sorotan dunia setelah performa fantastisnya satu musim terakhir. Tiga gelar pemain terbaik bergengsi telah diterimanya atas kontribusi besar dirinya kepada klub maupun timnas.

Messi yang memperkuat Barcelona, selalu menjadi ancaman besar bagi Los Blancos. Meskipun berada di kubu yang berbeda, namun Modric mengakui bahwa Messi adalah salah satu pemain terbaik dunia.

Bermain Sebagai Lawan

Bermain Sebagai Lawan

Kedua pemain tersebut saat ini sama-sama telah menginjak usia kepala tiga. Usia yang tidak muda lagi, membuat Modric maupun Messi hanya memiliki sisa beberapa tahun lagi sebelum pensiun. Sebab itu, Modric yakin bahwa Messi tidak akan pernah bermain bersamanya sebagai rekan melainkan bermain sebagai lawan.

“Saya bermain melawannya, bukan bersamanya. Tentu saja Messi adalah salah satu pemain terbaik sepanjang sejarah, tapi saya tidak akan pernah bermain bersamanya.” ucap Modric.

Sementara itu, Modric masih mengingat pengalaman bermainnya bersama Cristiano Ronaldo. Beberapa waktu terakhir hubungan keduanya sempat dikabarkan merenggang, hal itu diperkuat setelah Ronaldo tidak menghadiri beberapa acara resmi FIFA yang menjadi momen penerimaan penghargaan untuk Modric.

“Kami menjalani enam tahun yang indah di Real Madrid. Kami membangun persahabatan dan rasa hormat. Sekarang dia telah pergi, kami masih tetap berhubungan dan sering mengirimkan pesan. Saya dapat katakan bahwa kami masih memiliki hubungan yang baik.” tandas pemain berusia 33 tahun tersebut.