Morata Akhirnya Alami Progress Positif Setelah Jalani Masa Sulit

by
Morata Akhirnya Alami Progress Positif Setelah Jalani Masa Sulit

Ulasanbola – Striker Chelsea, Alvaro Morata merasa optimis setelah performanya mulai berkembang baik dan mengalami kemajuan semenjak Chelsea di bawah asuhan Maurizio Sarri.

Seperti yang diketahui, Morata sebelumnya sempat menjalani masa-masa sulit di musim lalu. Sempat bermain bagus di awal musim 2017/18, namun performa pemain timnas Spanyol tersebut perlahan mengalami penurunan, yang mana salah satu faktornya cedera bahu yang disembunyikan sang pemain.

Cedera tersebut membuatnya harus istirahat beberapa bulan, sebelum pada akhirnya Chelsea mendatangkan striker baru, Olivier Giroud dari Arsenal.

Sebuah Bencana

Sebuah Bencana

Morata menyebut musim lalu adalah sebuah bencana baginya. Dia pun sempat kehilangan kepercayaan diri yang membuatnya bingung dengan posisi yang dimainkannya.

“Tahun lalu berawal baik tapi pada akhirnya menjadi sebuah bencana. Saya bahkan tidak mengetahui di mana saya berada ketika dipercaya bermain lagi.” ungkap Morata.

“Tentu saja saya sempat berpikir akan kembali ke Spanyol atau Italia. Tetapi Anda tidak bisa selalu melarikan diri dari kenyataan, saya meninggalkan Spanyol untuk pergi ke Piala Dunia dan justru saya tidak bisa pergi.” lanjutnya.

Telah Berubah

Telah Berubah

“Saya telah menjadi seorang ayah, saya mempunyai pelatih baru, saya juga telah kembali ke tim nasional. Banyak hal penting yang telah berubah dalam hidup saya.” ucap Morata.

“Terutama untuk kedua anak saya, yang selalu menjadi semangat saya dan saya berharap semuanya bisa berjalan dengan baik di atas lapangan.” tutupnya.

Sebelumnya nama Morata tidak masuk dalam skuat timnas Spanyol untuk bermain di Piala Dunia 2018 lalu, namun saat ini namanya kembali masuk dalam daftar pemain setelah Luis Enrique ditunjuk menjadi pelatih La Furia Roja.