Morata Diyakini Bisa Sukses jika Bergabung dengan Atletico Madrid

by
Morata Diyakini Bisa Sukses jika Bergabung dengan Atletico Madrid

Ulasanbola – Mantan pemain Atletico Madrid, Milinko Pantic sangat mendukung jika Alvaro Morata meninggalkan Chelsea dan begabung dengan Los Rojiblancos. Menurutnya, Morata akan bersinar lagi jika benar-benar kembali ke Atletico.

Morata memang mengalami kesulitan sejak didatangkan dari Real Madrid pada tahun 2017 lalu. Pada musim pertamanya, Morata hanya mampu menghasilkan 11 gol dan enam assist dari 31 penampilan di Premier League.

Sementara di musim ini, pemain timnas Spanyol itu baru mencetak tujuh gol dari 22 penampilan di semua kompetisi. Sejauh ini, Morata tidak bermain reguler di skuat utama dan harus berbagi menit bermain dengan Olivier Giroud.

Di sisa musim ini, baik Morata ataupun Giroud diyakini akan tergeser dan lebih sulit mendapatkan kesempatan bermain. Hal itu disebabkan karena kedatangan striker baru, Gonzalo Higuain yang diyakini dapat mendongkrak lini depan The Blues.

Akan Jadi Rekrutan Bagus

Akan Jadi Rekrutan Bagus
Pantic yakin bahwa Morata akan lebih dapat memaksimalkan potensinya jika berada di bawah asuhan Diego Simeone. Selain itu, kedatangan Morata ke Wanda Metropolitano juga akan merubah perspektif negatif dari fans Los Rojiblancos terhadapnya.

“Alvaro Morata akan menjadi rekrutan yang tepat untuk Atletico. Hidup itu berputar dan dia kembali ke klubnya.” ucap Pantic.

“Dia akan datang untuk membuktikan bahwa dia tidak pernah ingin meninggalkan klub dan para penggemar harus melihat penampilannya, bukan masa lalunya bersama Real Madrid karena dia pasti akan sukses.” tandas pria berusia 52 tahun tersebut.

Morata memulai karirnya dengan memperkuat tim junior Atletico pada tahun 2005 hingga 2007. Pada tahun 2008, dirinya didatangkan Real Madrid sebelum akhirnya beberapa kali pindah klub.