Morata: Madrid Akan Sulit untuk Meminang Hazard

by
Morata: Madrid Akan Sulit untuk Meminang Hazard

Ulasanbola – Striker Chelsea, Alvaro Morata merasa yakin bahwa Real Madrid akan mendapat kendala yang cukup sulit jika ingin mendatangkan Eden Hazard dari Chelsea.

Saat ini Hazard masih memiliki kontrak hingga tahun 2020 dengan Chelsea. Tetapi belum ada indikasi apapun dari pemain timnas Belgia itu mengenai kepastian akan bertahan di Stamford Bridge.

Sejak kepergian Cristiano Ronaldo ke Juventus, Hazard menjadi salah satu pemain yang paling gencar digadang-gadangkan akan mengambil alih posisi pemain bernomor 7 itu. Namun, Morata menilai bahwa mantan klubnya tersebut akan menghadapi kesulitan yang berarti jika benar-benar ingin membawa Hazard ke Santiago Bernabeu.

Hubungan Dekat dengan Chelsea

Hubungan Dekat dengan Chelsea

“Hazard bisa bermain di mana pun. Jika dia menginginkan bermain di Real Madrid, itu bisa saja terwujud.” buka Morata.

“Kita sudah mengatakan bahwa dia tidak ingin meninggalkan Chelsea. Tetapi jika Real Madrid ingin meminangnya, itu akan menjadi sebuah hambatan.” tutur Morata.

“Masalahnya, dia memiliki hubungan yang sangat baik dengan klub. Hazard merasa bahagia bersama Chelsea, jadi situasi ini berbeda dengan kasus di mana seorang pemain ingin meninggalkan klubnya dengan cara apapun.” sambungnya.

“Tetapi jika kepindahan Hazard dapat menguntungkan untuk Chelsea, maka mereka harus mempertimbangkan hal mengenai itu.” tandas pemain timnas Spanyol tersebut.

Pada musim Premier League 2018/19 ini, Hazard telah menyumbang 7 gol dan 3 assist dari delapan penampilan. Performa yang memukau tersebutlah yang membuat El Real kembali tertarik ingin mendatangkan pemain berusia 27 tahun tersebut. Hazard dinilai sebagai solusi yang paling efektif untuk mengatasi perfoma lini depan Madrid yang sedang mengalami penurunan.