Morata Memuji Pemain Muda Berbakat Chelsea, Hudson-Odoi

by
Pujian terhadap pemain muda berbakat Chelsea, Callum Hudson-Odoi terus dilontarkan oleh berbagai kalangan

Ulasanbola – Pujian terhadap pemain muda berbakat Chelsea, Callum Hudson-Odoi terus dilontarkan oleh berbagai kalangan. Setelah sebelumnya Cesar Azpilicueta, baru-baru ini Alvaro Morata juga ikut memberikan pujian kepada pemain berusia 17 tahun tersebut.

Walaupun masih muda, tapi Hudson telah bermain dengan bagus di laga debutnya ketika Antonio Conte masih menjabat sebagai pelatih. Pada laga Chelsea kontra Arsenal di Internasional Champions Cup musim lalu, Hudson berhasil bersinar dengan melakukan pergerakan yang sulit dihentikan dan membuat Hector Bellerin kewalahan yang berujung menjatuhkan paksa Hudson di kotak penalti.

Pujian Morata

Pujian Morata

Senada dengan rekannya Azpilicueta, Morata juga memberikan pujian secara terang-terangan untuk Hudson.

“Saya belum pernah melihat seorang pemain seperti dia (Hudon-Odoi).” beber Morata.

“Ethan Ampadu dan dia, ketika Anda melihatnya bermain, mereka terlihat seperti pemain berusia 25 atau 26 tahun, dan sebenarnya mereka masih berusia 17 tahun. Mereka berlatih begitu keras.” tambahnya.

Bisa Belajar dari Para Senior

Bisa Belajar dari Para Senior

Morata juga mengungkapkan bahwa Hudson cukup beruntung bisa bermain dengan pemain top dunia yang ada di The Blues, yakni Eden Hazard dan Willian. Dengan bimbingan yang tepat, dia percaya Hudson akan menjadi seorang pemain yang hebat di masa depan.

“Hudson beruntung karena dapat bermain bersama dengan Hazard, Willian dan semua pemain karena mereka adalah orang-orang yang baik.” ucap Morata.

“Dan jika dia mendengar dan memperhatikan Willian, dia mungkin akan menjadi salah satu yang terbaik di masa depan.” tandas mantan pemain Real Madrid tersebut.